1. Berawal jadi penggemar.

Perjalanan cinta Marshel Widianto © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

Yansen Indiani atau Cesen merupakan personel JKT48. Diketahui Marshel Widianto merupakan penggemar dari JKT48 sejak tahun 2011. Marshel sendiri pernah memamerkan tiket konser hingga pertunjukkan teater JKT48 yang dimilikinya pada tahun 2012. Tak disangka, pesona Cesen pun berhasil menarik perhatian Marshel dan membuatnya jatuh cinta.

2. Unggah foto bareng Cesen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Lebih lanjut, Marshel Widianto membagikan foto bareng Cesen di Instagram pribadinya pada 17 Desember 2022 lalu. Potret berupa kolase itu menunjukkan jika Marshel dan Cesen tampak dekat dan akrab satu sama lain. Dari sini lah, Marshel mulai dicurigai memiliki hubungan khusus dengan Cesen karena ia menuliskan nama belakangnya dibelakang nama Cesen menjadi "Yansen Indiani Widianto".

3. Sempat dikira settingan.

Perjalanan cinta Marshel Widianto © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

Pada Januari 2023, Marshel Widianto membenarkan jika dirinya tengah menjalin asmara dengan Cesen. Dirinya mengaku jika sudah cukup lama mengenal Cesen. Namun di awal kabar kedekatan mereka banyak yang menuduh jika keduanya hanya melakukan gimmick atau settingan belaka. Apalagi sebelumnya Marshel juga menjalani hubungan settingan dengan Celine Evangelista dengan mengunggah pas foto nikah.

4. Saling bertukar komentar manis.

Perjalanan cinta Marshel Widianto © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

Marshel Widianto dan Cesen kemudian memberi kode jika hubungan keduanya serius. Keduanya saling bertukar komentar manis di Instagram masing-masing, seakan keduanya memberikan kode kepada publik. Sayangnya, publik tidak menyadari itu. Warganet malah fokus pada tudingan gimmick.