Brilio.net - Ge Pamungkas merupakan salah satu seleb yang sudah cukup terkenal. Namanya pertama kali dikenal publik lewat kompetisi Stand Up Comedy Indonesia tahun 2012 lalu. Ge berhasil menjuarai ajang tersebut. Sejak saat itu kariernya merambah ke dunia akting dengan bermain dalam beberapa judul film, seperti Comic 8, YouTubers, Ghost Writer, Susah Sinyal, dan lainnya.

Belakangan ini dirinya tampak jarang muncul di layar kaca. Namun dilihat dari unggahan Instagram-nya, Ge Pamungkas tampak begitu berbeda dari sebelumnya. Ge Pamungkas terlihat lebih berisi. Warganet pun terkejut melihat perubahan bentuk tubuh dan wajah Ge Pamungkas. Meski begitu mereka masih menyebutkan Ge terlihat menggemaskan dan tampan.

Seperti yang diketahui, Ge Pamungkas sudah menikah dengan finalis Putri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova. Setelah menikah ternyata membuat Ge Pamungkas lebih berisi. Banyak yang mengatakan hidupny lebih bahagia.

Seperti apa sih penampilan terbaru Ge Pamungkas? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @gepamungkas, Selasa (9/6).

1. Ini merupakan unggahan terbarunya. Ge merasa sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan sang ibu setelah PSBB dilonggarkan. Namun banyak yang terkejut melihat penampilan Ge. Ia tampak lebih berisi.

Loading...

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

"Akhirnya ketemu orang tua juga.

Dari awal PSBB, sudah gak bisa ketemu sama ibu dan bapak. Ngobrol cuman lewat video call, bahkan pas Ied juga gak ketemu. Ditambah lagi sempet khawatir, karena ibu sempet sakit parah di rumah, dan gak ada yang bisa datang karena semua anggota keluarga sidang di karantina di rumahnya masing2," tulis Ge Pamungkas.

Dari postingan tersebut, banyak warganet menyoroti perubahan fisik dari komika tampan.

"gendud bener, tapi tetep gtg," tulis @nsaniaa_.

"Bang ge subur yaa skr bahagia," timpal @itsmeindaahh.

"Lebar-an bang," canda @jefrisinahambang.

2. Tak sedikit pula yang menduga, sebentar lagi Ge akan menjalani proses syuting. Untuk menunjang akting dan menyesuaikan dengan karakter dalam film tersebut, ia harus menaikkan berat badannya. Hal ini hanya dugaan warganet saja, belum ada penjelasan dari Ge.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

3. Meski dirinya lebih berisi dan wajahnya terlihat lebih tembem, warganet tetap saja melihat sosok Ge sebagai sosok yang tampan dan menggemaskan.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

Dalam unggahannya Ge menjelaskan, selama menjalani proses di rumah saja karena pandemi Covid-19, Ge lebih senang menghabiskan waktunya untuk mendekorasi ruangan rumahnya.

4. Ge tak menyangka bakal banyak orang yang harus berdiam diri di rumah. Ia pun meminta kepada siapa pun untuk mematuhi aturan yang berlaku.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

"Awal tahun gak disangka2 kita harus menghadapi social distancing. Menunda liburan, dan pekerjaan. Pasti jadi ngerasa bosen di rumah doang. Makanya gue coba untuk selalu produktif #berkaryadarirumah dengan belajar main alat musik, terutama tamborin. Kalo kalian ngapain? Share juga dong!" ujarnya.

5. Menggunakan cardigan berwarna merah maroon serta rambut gelombang, ia tampak seperti orang Jepang. Ia pun membagi potret ini di Instagram pribadinya dengan caption huruf kanji Jepang.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

6. Sejak menikah dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina pada 2018, kehidupan rumah tangganya adem ayem, jauh dari kabar miring.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

"Kami berdua cukup terbiasa dalam menghadapi karantina, karena biasanya emang jarang nongkrong juga. Kegiatan kami biasanya: nonton netflix, maen game, terkadang baca buku, nonton clip horror di youtube. Ada saran lagi, apa yang belum kami lakukan selama karantina?," tulisnya dalam unggahan itu.

7. Ge Pamungkas memang terlihat sedikit berbeda. Meski begitu wajahnya lebih terlihat menggemaskan, paling tidak begitulah ungkapan warganet untuk dirinya.

Instagram/@gepamungkas © 2020 brilio.net

 foto: Instagram/@gepamungkas