Brilio.net - Salah satu momen yang paling ditunggu ketika puasa adalah berbuka. Setelah seharian menahan hawa nafsu, lapar dan haus, seseorang wajib membatalkan puasanya ketika berbuka. Momen berbuka akan lebih seru jika dilakukan bersama teman-teman atau orang terdekat. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seleb Bollywood Preity Zinta, ia menghadiri acara buka bersama.

Acara buka puasa tersebut diselenggarakan oleh Baba Siddique yang memang sudah menjadi tradisi selama bertahun-tahun. Pesta tersebut dimeriahkan oleh beberapa selebritas dari industri hiburan India, salah satunya yakni Preity Zinta.

Dalam acara tersebutm Preity Zinta tampil memukau dengan setelan salwar berwarna kunin dipadukan dengan sharara dan dupatta yang serasi di salah satu bahunya, menampah kesan glamor pada penampilannya. Bukan hanya gaya pakaian saja yang menjadi sorotan, wajah Preity Zinta juga tampak lebih tirus. Nggak jarang orang yang melihatnya pun merasa pangling. Penasaran bagaimana penampilan Preity di acara tersebut?

Yuk intip 7 penampilan Preity Zinta hadiri acara buka bersama, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4).