Brilio.net - Semenjak menikah dengan pria Gene Goodenough, Preity Zinta bintang bollywood terkenal sangat mendambakan sosok anak dalam kehidupan rumah tangganya. 5 Tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Gene, akhirnya impian Preity Zinta terkabulkan. Ia baru saja memberitahu bahwa dirinya dikaruniai anak kembar.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh pemain Koi Mil Gaia lewat unggahan foto di Instagram pribadinya. Dia sangat bersyukur atas kelahiran putra putrinya yang sudah lama dinantikan.

Melansir dari Instagram @realpz, Sabtu (20/11), Preity Zinta membagikan potret selfie-nya bersama sang suami. Dalam keterangan, ia menyampaikan bahwa anak kembarnya, yang diberi nama Jia dan Gia itu telah lahir dengan selamat.

preity zinta punya anak kembar © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@realpz

"Hai semuanya, saya ingin berbagi berita luar biasa kami dengan Anda semua hari ini. Gene & saya sangat gembira & hati kami dipenuhi dengan banyak rasa terima kasih & dengan begitu banyak cinta saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough & Gia Zinta Goodenough ke dalam keluarga kami," tulisnya dalam keterangan foto.

Perjalanan Preity Zinta untuk memiliki anak memang tak biasa. Tak seperti wanita pada umumnya, Preity dan Gene menjalani program Surogasi atau disebut juga sebagai 'Ibu Pengganti'.

"Terima kasih yang tulus kepada para dokter, perawat, dan ibu pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya - Gene, Preity, Jai & Gia #gratitude #family #twins #ting.

preity zinta punya anak kembar © 2021 Berbagai Sumber

foto: Pexels.com

Surogasi atau dalam bahasa Inggris disebut Surrogacy, adalah suatu peraturan atau perjanjian yang mencakup persetujuan seorang wanita untuk menjalani kehamilan bagi orang lain. Singkatnya, seorang wanita akan mengandung bayi dari hasil pembuahan pasangan suami istri dengan persetujuan di atas hitam putih.

Proses Surogasi di luar negeri hukumnya legal, namun di Indonesia program tersebut masih ilegal. Surogasi biasanya dilakukan sebab rahim pada ibu atau istri mengalami masalah sehingga tidak bisa hamil secara normal.

Secara biologis, anak yang dikandung oleh 'ibu pengganti' bukanlah anak kandungnya. Sebab embrio yang ditanam dalam rahim 'ibu pengganti' merupakan hasil pembuahan dari pasangan yang sah.

preity zinta punya anak kembar © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@realpz

Kendatipun aktris 46 tahun tersebut tidak mengandung seperti perempuan pada umumnya. Namun, ia tetap bersyukur dan berterima kasih karena bisa memiliki anak dari Gene.

Kebahagiaan itu juga menular kepada rekan sesama artis bollywood. Mereka memberikan selamat kepada Preity atas kelahiran si kembar lewat kolom komentar.

"sangat bahagia untukmu sayangku Pree n gene.. send our love for Jia and Gia," ucap Susanne Khan.

"Selamat sangat bahagia untuk kalian @realpz," kata Seema Khan.

"Selamat Pz dan Gene

Selamat datang di dunia Jai dan Gia ," tambah Yasmin Karachiwala.

"Omg PZ ini berita terbaik yang pernah ada kembar Aku turut berbahagia untuk kalian," timpal Deanne Panday.

(brl/guf)

(brl/guf)