Brilio.net - Nama aktris Bollywood, Katrina Kaif saat ini sedang menjadi perbincangan hangat publik di India dan beberapa negara lain. Pasalnya bintang film Tiger ini akan mengadakan acara pernikahan mewah selama tiga hari berturut-turut, yakni 7-9 Desember mendatang.

Meski tidak ada publikasi khusus dari keduanya, namun jadwal pernikahan pasangan ini sudah tersebar. Bahkan lokasi pernikahannya pun sudah diketahui, yakni di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan. Dari pemilihan lokasinya saja sudah cukup megah dan mewah, dimana properti abad ke-14 ini menawarkan arsitektur Rajasthani kontemporer dengan fasilitas canggih.

Di luar momen pernikahannya, sosok Katrina tentu saja saat ini mengundang rasa penasaran publik. Meski sudah menjadi bintang top dan terkenal hampir di seluruh dunia, tetap saja orang ingin mengeluh lebih lanjut mengenai artis kelahiran 1983 ini.

Salah satu yang cukup menarik untuk disimak adalah penampilannya di awal karier. Seperti beberapa selebriti lainnya, Katrina juga mengalami perubahan yang cukup drastis. Dulu dia tampak begitu chubby, namun perlahan pipinya menjadi semakin tirus. Tidak hanya itu saja, bibirnya pun kian seksi. Tak sedikit yang berpendapat bahwa Katrina menggagalkan Bedah plastik untuk menunjang penampilan sempurnanya.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (5/12).

1. Aktris berdarah India-Inggris ini mulai menarik perhatian publik lewat debutnya di film Boom pada 2003. Sosoknya yang dianggap cantik dan tinggi membuat Katrina menjadi idola baru di industri perfilman Bollywood.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: indiatimes.com

2. Kemudian Katrina Kaif dipercayai membintangi sejumlah film lainnya, seperti Namastey London (2007), Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009) dan tentu saja, Zindagi Na Milegi Dobara (2011) yang sangat dicintai. Kemudian, ia juga memainkan peran penting dalam Ek Tha Tiger (2012), Baar Baar Dekho (2016) dan Bharat (2019). Hingga kini pun mantan kekasih Salman Khan ini masih disibukkan dengan syuting film terbarunya Tiger 3.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: indiatimes.com

3. Ini merupakan penampilan Katrina Kaif di film Namastey London pada 2007. Saat itu perubahannya sudah mulai terlihat, namun jika dibandingkan dengan sekarang jelas pesonanya jauh lebih meningkat.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: vindiatimes.com

4. Wajah menggemaskan Katrina Kaif dulu kini sudah berubah menjadi sedikit berbeda. Beberapa sumber menyebutkan, perubahan yang sangat ketara adalah dibagian bibir.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram foto: Istimewa

5. Katrina Kaif memang memiliki wajah yang sangat manis, bahkan banyak yang mengatakan dia mirip barbie.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: imdb.com

6. Tidak hanya kariernya, namun hubungan asmara Katrina Kaif juga kerap menarik perhatian. Katrina sempat menjalani hubungan asmara dengan Salman Khan di awal kariernya. Kemudian setelah putus dengan Salman, Katrina pacaran dengan Ranbir Kapoor.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: Istimewa.

7. Setelah itu, Katrina pun tidak pernah mempublikasikan mengenai hubungan asmaranya, sampai akhirnya memutuskan dengan aktor tampan Vicky Kaushal.

Penampilan Katrina Kaif di awal karier Instagram

foto: indiawords.com