Brilio.net - Ayu Dewi Kusumawanti atau yang akrab disapa Ayu Dewi adalah seorang presenter, model, dan artis berkebangsaan Indonesia. Ayu Dewi memulai kariernya sebagai model dan presenter televisi pada 2002. Ayu Dewi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Regi Datau, pengusaha dan CEO dari Gobel Katering, sebuah perusahaan layanan makanan dan perhotelan. 

Belum lama ini, beredar gosip yang menyebutkan bahwa suami dari Ayu Dewi berselingkuh. Gosip tersebut muncul setelah seorang perempuan mengaku menjadi selingkuhan dari sosok yang dari ciri-cirinya membuat publik menduga pria itu adalah Regi Datau. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah informasi ini benar terjadi atau hanya sebuah kabar burung. 

Di tengah terpaan berita tidak sedap itu, Regi dan Ayu tampak harmonis, bahkan menjalankan ibadah umrah bersama. Kemesraan mereka di Mekah al-Mukarramah diabadikan langsung oleh Ayu Dewi melalui Instagram @mrsayudewi. Perempuan yang memiliki panggilan Buaga ini pun banjiri dukungan dan doa terbaik dari fans maupun rekan kerjanya. 

Dari postingan tersebut, Ayu Dewi menjadi sorotan karena penampilannya yang mengenakan hijab. Seperti diketahui, Ayu Dewi jarang memotret dirinya mengenakan hijab. Sontak ketika ia sedang mengenakan hijab serta diunggah di media sosial, ia mendapatkan banyak pujian. Tak jarang yang mengatakan Ayu Dewi semakin cantik saat mengenakan hijab. 

"Bu ayuuu cantik bgt auranya kece bgt," ujar akun @serasera09

"Cantik n soleha Bu Ayu. Semoga langgeng selamanya," ucap akun @gitagita4104

"MasyaAllah, Bu Ayu cantik bgt...bercahaya bgt," tulis akun @putriechantika

Hingga kini masih banyak lagi komentar dari netizen mengenai postingan Ayu Dewi tersebut. Daripada penasaran, yuk intip 7 penampilan Ayu Dewi berhijab, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/11).