Brilio.net - Nama selebgram cantik Rica Andriani sempat menjadi perhatian publik lantaran pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana. Kala itu pasangan ini menggelar acara pernikahan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 21 Maret 2020.

Kompol Fahrul Sudiana yang menjabar sebagai sebagai Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat pun langsung dicopot dari jabatannya karena dianggap melanggar Maklumat Kapolri Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

Dilansir dari merdeka.com, sempat viral dan menjadi perbincangan hangat, Rica Andriani mengunci Instagram-nya. Namun kini, ia tampak sudah biasa saja dan mulai mengunggah sejumlah momen manis bersama sang suami.

Ada yang menarik dari beberapa unggahan Rica Andriani, yakni rumah mewahnya selalu berhasil menarik perhatian. Seperti apa sih rumah mewah Rica dan suami yang kerap mencuri perhatian? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/6).

1. Dalam unggahan Rica, terlihat interior dan furnitur rumah Rica dan suami. Dapurnya punya fasilitas mewah dengan lemari pendingin berwarna hitam dan kitchen set yang elegan. 


foto: Instagram/@ricaandriani

2. Rica berpose dengan background rumahnya yang mewah. Kali ini Rica berpose di tangga kaca. Rumahnya benar-benar elegan dan megah.



foto: Instagram/@ricaandriani

3. Ruang bersantai untuk menyaksikan tayangan televisi bersama. Cukup besar dan tertata dengan sangat rapi.



foto: Instagram/@ricaandriani

2 dari 2 halaman

4. Inilah bagian depan rumah Rica dan suaminya. Pintu besar yang berwarna cokelat terlihat sangat mewah.



foto: Instagram/@ricaandriani

5. Masih dengan latar tangga kacanya. Memang terlihat jelas tangga ini unik dan mewah.



foto: Instagram/@ricaandriani

6. Ruang ibadah keluarga. Meski tidak terlalu luas, namun ruangannya tampak nyaman dan super bersih.



foto: Instagram/@ricaandriani

7. Di rumah yang mewah itu terdapat pula ruangan khusus biliar. Tampaknya Fahrul menyukai permainan satu ini hingga menyediakan di rumahnya sendiri.



foto: Instagram/@ricaandriani