Brilio.net - Sempat mengalami kebanjiran pada awal tahun 2020 ini, Maya Septha membagikan potret rumahnya yang terendam banjir. Saat itu Maya Septha tidak menyangka dan sedih karena rumahnya harus terendam banjir. Bahkan air susu ibu (ASI) cadangan yang telah disimpannya dalam kulkas ikut terendam banjir.

Kini setelah banjir surut, kediaman rumah Maya Septha kembali bersih dan nyaman untuk ditempati. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, di mana masyarakat diminta untuk tidak sering keluar, tentu saja rumah menjadi tempat yang paling aman dan nyaman untuk berlindung.

Bicara tentang rumah, sebagai seorang seleb yang cukup terkenal tentu saja Maya memiliki rumah yang besar dan nyaman. Banyak sudut rumahnya yang cocok untuk jadi spot berfoto. Sebagian rumahnya juga didominasi dengan cat warna putih yang menambah kesan megah.

Penasaran dengan penampakan rumah Maya Septha? Berikut foto-foto sudut rumah Maya Septha, seperti brilio.net rangkum dari Instagram @mayaseptha7, Rabu (17/6).


1. Sejak putri ketiganya lahir, Maya Septha dan suami sudah menyiapkan kamar bayi dengan ranjangnya yang serba peach. Warnanya yang kalem ditambah cahaya matahari dari luar jendela membuat kamar anak Maya Septha jadi terlihat nyaman untuk anak.



2. Ruang tengah dari rumah Maya luas banget ya? Ini sih bisa untuk main anak-anak dengan bebas.



3. Maya juga punya tangga yang menarik perhatian. Railing tangga berwarna hitam dan terdapat sentuhan berupa not balok, serta posisi tangga yang melingkar tampak indah dan keren.

Loading...



4. Ada juga ruang keluarga yang terdapat TV besar dengan background kayu yang menambah kesan hangat dari rumah Maya.



5. Dapurnya juga terlihat minimalis, serta minibarnya yang terbuat dari batu marmer menambah kesan mewah.




2 dari 2 halaman



6. Maya juga meletakkan piano di sudut dekat tangga.



7. Terdapat juga kaca jendela yang besar dengan pemandangan pohon hijau yang membuat rumah Maya terlihat adem nih.



8. Di bagian luar ada taman kecil yang difungsikan untuk menyimpan meja kursi, agar bisa makan di luar sambil menikmati segarnya angin.



9. Nah, selain itu juga terdapat kolam renang yang memanjang di bagian luar rumah Maya. Nggak lupa juga tanaman hias agar menambahkan kesan hijau di rumah.



10. Keluarga kecil ini juga punya meja makan berwarna putih elegan, disertai hiasan dinding untuk mempercantik ruangan.