Brilio.net - Kehadiran Nenek Iro di tengah keluarga kecil Baim Wong membawa kebahagiaan tersendiri. Baim Wong pun sudah menganggap Nenek Iro seperti keluarga sendiri. Sejak muncul di channel YouTube pribadinya, nama Nenek Iro pun semakin dikenal publik.

Banyak yang dibuat kagum dengan sikap Baim Wong terhadap nenek Iro. Layaknya seorang nenek, Baim dan Paula sempat mengajak nenek Iro menunaikan umrah beberapa waktu lalu. Tak cukup sampai di situ, ayah satu anak ini juga baru saja membelikan hunian bagi Nenek Iro.

Bukan rumah, Baim Wong menghadiahkan sebuah apartemen untuk nenek Iro. Meski tak terlalu besar, namun apartemen bergaya minimalis tersebut punya fasilitas lengkap, salah satunya infinity pool. Penampakan apartemen Nenek Iro tersebut pun diperlihatkan Baim lewat channel YouTube Baim Paula.

Penasaran kan, seperti apa penampakan apartemen Nenek Iro? Yuk intip tujuh potret apartemen Nenek Iro seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Baim Paula, Kamis (13/2).

 

1. Ini penampakan dapur bersih dan ruang makan yang satu ini. Rapi dengan fasilitas lengkap seperti kulkas, kompor dan microwave.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

2. Meja makannya ditata rapi. Kurs dan taplak yang berwarna monokrom berikan kesan minimalis.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

3. Kamar mandinya juga cantik banget dengan dinding marmerk warna putih. Nggak neko-neko, kamar mandi ini menggunakan shower dan dilengkapi dengan wastafel.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

4. Nah, kalau yang ini penampakan ruang tengah apartemen Nenek Iro.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

5. Kamar nenek Iro terbilang luas. Ada sebuah tempat tidur besar di sana. Yang menarik, view dari kamar ini cakep banget.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

6. Ini dia penampakan infinity pool di apartemen nenek Iro. Dengan pemandangan yang indah kayak gini, dijamin bikin betah berendam.

Apartemen Nenek Iro  YouTube

 

7. Apartemen tersebut dekat dengan mal, jadi Nenek Iro bisa belanja dan nggak jauh-jauh.

Apartemen Nenek Iro  YouTube