Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven juga tak lepas dari sorotan. Apalagi setelah mereka di karuniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong pada Desember 2019. Meski sudah menikah, namun Baim nggak segan membahas soal mantan lho.

Itulah yang dilakukan Baim Wong saat membuka kado-kado yang diberikan oleh para sahabatnya untuk sang anak, Kiano Tiger Wong. Dalam video yang diunggah ke YouTube, Baim dan sang istri, Paula Verhoeven, terlihat sedang membuka hadiah-hadiah itu.

Di tengah keasyikan itulah, Baim merasa heran mengapa tidak ada satupun mantan kekasihnya yang datang menjenguk putranya. " Kok mantan-mantan aku enggak ada yang jenguk ya?" ujar Baim Wong.

Baim Wong berharap sang anak dijenguk mantan, ini reaksi istri © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Tentu Paula bereaksi mendengar ucapan Baim. Dia langsung bertanya, " Mau dijenguk lu?"

Baim pun langsung meluruskan. Dia mengaku hanya bercanda belaka. Dalam vlog yang sudah-sudah, Baim memang kerap menggoda istrinya itu.

" Enggak, cuma nanya doang. Dalam hati suka nanya, sayang," kata Baim Wong, seraya tertawa.

Baim Wong berharap sang anak dijenguk mantan, ini reaksi istri © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Tetap saja Paula terlihat sewot. Dia menyondir sang suami berharap balikan dengan sang mantan kekasih. " Apa kamu ketawa-ketawa, masih ngarep lo?" kata Paula Verhoeven ketus.

" Enggak," jawab Baim Wong tertawa.