Brilio.net - Sinetron merupakan hiburan bagi sebagian besar orang. Mereka yang sudah mengikuti jalan ceritanya, pasti tak ingin melewatkan satu episode pun. Tak hanya jalan cerita yang membuat seseorang tertarik menyaksikan sinetron, namun juga sederet aktor dan aktrisnya.

Berbicara mengenai para pemainnya, tentunya tak sedikit yang mencuri perhatian, baik dari akting maupun sosok seleb itu sendiri. Ada beberapa seleb hadir dalam sebuah sinetron bersama saudara kandungnya, mereka pun harus beradu akting. Seperti yang baru-baru ini ramai, Natasha Wilona dan Claresta Federica. Kakak beradik ini beradu akting dalam sinetron Anak Band.

Tak hanya mereka saja lho, ada sederet seleb lainnya yang tak kalah keren ketika beradu akting dengan saudaranya. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/10).

1. Natasha Wilona dan Claresta Frederica.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@clarestafrederica

Natasha Wilona kembali mendapatkan peran dalam sinetron Anak Band. Menariknya sinetron tersebut juga menjadi ajang reuni untuk Natasha karena ia beradu akting dengan lawan main terdahulu sekaligus mantan kekasihnya, Stefan Williams.

Tak kalah menariknya, Natasha Wilona juga beradu akting dengan Claresta Frederica. Chemistry keduanya tentu nggak usah diragukan lagi. Kompak dalam kehidupan sehari-hari dan juga hadir hadir dalam satu projek yang sama.

2. Naysila dan Nana Mirdad.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@naysillamirdaddd

Siapa sih yang tak kenal dengan dua perempuan cantik, Naysila dan Nana Mirdad. Yap keduanya merupakan anak aktris lawas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Keduanya begitu kompak dan bahkan menjadi kakak beradik yang banyak disukai banyak orang.

Keduanya sempat bermain dalam satu judul sinetron yang sama, berjudul Liontin. Sinetron ini pun cukup laris pada 2005. Dalam sinetron tersebut ada pula aktor Rionaldo Stockhorst dan Giovanni Yosafat Tobing yang hingga kini juga masih eksis berakting.

3. Bryan dan Megan Domani.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@megandomani1410

Bryan dan Megan Domani merupakan adik kakak yang selalu kompak. Keduanya berhasil mencuri perhatian publik, lewat kepiawaiannya dalam berakting. Tak hanya itu saja, mereka juga memiliki wajah yang cantik dan tampan.

Megan dan Bryan pernah membintangi sinetron fenomenal Anak Jalanan. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha WIlona dan Stefan William ini, kekasih Jeremie Moeremans itu berperan sebagai Megan, sementara Bryan memerankan karakter Adam.

4. Ammar Zoni dan Aditya Zoni.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni merupakan pesinetron yang cukup terkenal. Namanya semakin sering menjadi pemberitaan usai menikah dengan Irish Bella. Keduanya juga saling jatuh cinta ketika berada di satu lokasi syuting yang sama.

Ammar Zoni ternyata memiliki seorang adik yang tak kalah tampannya, Aditya Zoni. Keduanya sempat disatukan dalam satu judul sinetron yang sama Anak Langit. Bahkan nih, pasangan kakak beradik ini juga beradu akting dengan adik kandung mereka, Panji Zoni. Ketiganya masuk dalam satu sinetron yang sama dan berhasil memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik.

5. Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marcelladaryanani

Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani menarik perhatian publik karena parasnya yang cantik. Kehadiran mereka dalam sebuah sinetron juga dinanti oleh banyak orang.

Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani sempat terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, Bella dan Maureen berperan sebagai kakak dan adik sesuai dengan kisah nyata.

6. Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@haykalkamil

Zaskia Adya Mecca kini sudah menjadi istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo. Wajahnya dulu kerap hadir di beberapa sinetron religi, salah satunya berjudul Kiamat Sudah Dekat pada 2006. Tak sendiri, Zaskia Adya Mecca beradu akting dengan adiknya Haykal Kamil.

Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil memang dikenal sebagai kakak beradik yang selalu kompak. Mereka bahkan kerap hadir dalam sebagai pembicara atau tamu undangan di berbagai talk show.

7. Nikita Willy dan Winona Willy.

Pasangan kakak adik ini main sinetron bareng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy kini sudah sah menjadi istri dari Indra Priawan Djokosoetono pada Jumat (16/10). Akad nikah pasangan selebriti ini pun berlangsung di kediaman Nikita Willy yang berada di daerah Jatiwaringin, Bekasi. Dalam momen bahagia tersebut sang adik Winona Willy mengiringi kakaknya menuju ke pelaminan.

Nikita Willy dan Winona Willy dikenal sebagai kakak beradik yang selalu kompak. Mereka bahkan pernah bermain dalam satu sinetron yang sama berjudul Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Kala itu penampilan Nona sangat memikat dengan rambutnya yang pendek. Penampilan Nona kita kini jauh lebih feminim dan tak kalah cantik dari kakaknya.