Brilio.net - Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga mereda. Hal itu membuat pemerintah semakin gencar menjalankan program vaksinasi. Tak hanya masyarakat umum, para selebriti Tanah Air juga sudah banyak yang melakukan vaksin Covid-19.

Baru-baru ini, artis cantik Ussy Sulistiawaty baru saja menjalankan vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Brawijaya. Ussy mengaku bahwa ia sempat menunda untuk vaksin karena takut dengan efek yang dirasakan. Setelah berpikir panjang, akhirnya ia pun memutuskan untuk vaksin.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah berfikir cukup lama, mengumpulkan keberanian, karena jujuuuurrrr awalnya aq termasuk orang yang takut di vaksin,” tuturnya seperti dilansir brilio.net melalui akun Instagram pribadinya @ussypratama, Selasa (7/9).

“Sampai semua karyawan di rumah udah beres vaksin, keluarga besar juga sudah vaksin, akhirnya giliran aku yang vaksin,” tambahnya.

Ussy juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertanya kepada keluarga serta kerabat yang sudah vaksin mengenai efeknya.

“Setelah ceki-ceki kanan kiri, nanya-nanya kanan kiri, bismillah today vaksin moderna masuk ke badan aku. Semoga makin sehat badan ini no more coroncesss,” ucapnya.

Lantas bagaimana momen Ussy saat divaksin? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ussypratama, Selasa (7/9).

1. Ini momen Ussy saat menuju rumah sakit untuk melakukan vaksin. Ussy mengatakan sempat ragu untuk vaksin karena ia takut dengan efeknya. Namun setelah menimbang-nimbang akhirnya ia pun mau untuk vaksin.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

2. Ia tampil casual dengan dress berwarna biru dan juga high heels warna senada.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

3. Sebelum vaksin, ia juga sempat konsultasi dengan dokter mengenai efeknya.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

4. Ussy terlihat ingin kabur dari lokasi vaksin karena takut. Namun dokter meyakinkannya bahwa vaksin aman.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

5. Momen Ussy saat disuntik. Terlihat ketegangan dari raut wajah ibu lima anak itu.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

6. Istri dari Andhika Pratama itu pun berpose dengan menunjukkan lengannya setelah disuntik dan juga botol vaksinnya.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net

7. Setelah divaksin, Ussy pun menceritakan efek yang dirasakan. Sejauh ini ia belum merasakan efek pusing, namun hanya ngantuk. “Aku nggak tahu ini efek vaksin atau bukan tapi aku ngerasa ngantuk banget. Nggak biasanya aku tidur siang. Tadi udah tidur siang dan sekarang aku makan es krim,” pungkasnya.

Ussy vaksin © 2021 brilio.net