Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Kevin Liliana dan Oskar Mahendra. Pasangan baru menikah sebulan lalu ini atau tepatnya pada 2 Februari lalu, akan segera menjadi orang tua. Keduanya kompak mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka.

Melalui video di akun YouTube Oskar Mahendra, awalnya Kevin Liliana bersama dengan sang suami berniat untuk memberikan kejutan pada kedua keluarganya. Pada momen tersebut, wanita yang dinobatkan sebagai runner up 1 pada kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2017 ini, pun bertolak ke Bandung.

Setibanya di Bandung mereka pun melakukan makan bersama dengan keluarga di sebuah cafe. Usai makan keluarga ini pun pergi ke sebuah hotel. Mereka tampak bersantai menikmati waktu luang sambil menunggu adik Kevin Liliana datang. Setelah semuanya berkumpul Kevin Liliana memberikan sebuah kado yang dibungkus dalam kotak biru.

Rupanya kado tersebut berisi testpack, yang tak lain menandakan kalau Liliana sedang hamil. Pada momen ini keluarga pun tampak begitu bahagia. Bahkan sang adik terlihat seperti tak percaya.

Berikut 7 momen Kevin Liliana umumkan kehamilan selang sebulan nikah, dirangkum dari channel YouTube Oskar Mahendra, pada Jumat (21/3).

1. Awalnya pasangan ini mendatangi keluarga Kevin Liliana terlebih dahulu.

2 dari 3 halaman

2. Di tengah-tengah momen kumpul keluarga itu, Kevin Liliana memberikan sebuah kado berisi testpack.

3. Setelah membuka kado, kedua orangtuanya awalnya tampak bingung. Ternyata orangtua Kevin Liliana sebentar lagi akan menjadi seorang kakek dan nenek.

4. Testpack tersebut menunjukkan jika Kevin tengah mengandung anak pertamanya.

3 dari 3 halaman

5. Tak hanya itu, kini giliran memberikan kejutan pada ibunda Oskar yang juga tengah berulang tahun.

6. Ketika dibuka sang ibu pun tampak begitu terharu hingga tak kuasa menahan air mata penuh haru kebahagiaan.

7. Kedua keluarga besar ini berhasil dibuat bahagia dengan kejutan kehamilan anak pertama Liliana dan Oskar.