Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Hanya dalam hitungan minggu lagi, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan pujaan hatinya, Oskar Mahendra. Pasangan ini mantap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius setelah dua tahun berpacaran.

Untuk sekadar informasi, keduanya telah melangsungkan pertunangan pada 22 Juni 2019 lalu. Kemudian jelang hari pernikahannya, pada Kamis (30/1), gadis 24 tahun ini menggelar prosesi siraman dan pengajian sebagai wujud meminta doa sekaligus restu pada kedua orangtuanya.

Di balik kemesraan Kevin dan Oskar, rupanya terdapat sebuah kisah manis. Diketahui, Oskar memiliki usia 10 tahun lebih tua dari Kevin. Sementara itu, ia juga pernah menikah dan mempunyai seorang anak. Meski berstatus duda, nyatanya bukan jadi halangan bagi Kevin.

Baginya, sosok calon suaminya adalah pria yang supel dan enak diajak ngobrol. Selain itu, aktris asal Bandung itu mengungkapkan jatuh cinta dengan sikap manis Oskar pada buah hatinya dan memperlakukan wanita dengan baik.

"Apa yang membuat kamu memilih Oskar?"
---------
Pertanyaan yang sering banget aku dapet, terlebih masih banyak orang yang memandang Oskar sebagai orang yang pernah gagal membina rumah tangga.
.
Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter. Tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati. Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati.

Setelah lumayan lama kenal, ternyata dia cuma punya Ibu, kakak perempuan, adik perempuan, dan anak perempuan. Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa,dia bisa banget menghargai perempuan. Disamping itu, sifatnya yang sabar, romantis (bgtt), ga pantang nyerah, dan masih banyak lagi lah yang bikin aku semakin yakin "YAUDAH IYA SAMA YANG INI AJA TERAKHIRRRR YAKALI MAU NYARI LAGI"," curhat Kevin seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (31/1).

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Instagram @oskarmahendra, potret kemesraan Kevin Liliana dan Oskar, Jumat (31/1).

Loading...
2 dari 3 halaman



1. Hubungan Kevin dan Oskar yang sudah terjalin sejak selama kurang lebih 2 tahun.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

2. Jelang pernikahannya, keduanya pun sudah melakukan sesi foto prewedding.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

3. Bali menjadi lokasi favorit keduanya untuk pemotretan prewedding.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

4. Berbagai konsep diusung, salah satunya penampilan keduanya yang bak pengantin sungguhan. Oskar tampil gagah dengan setelan jas, sementara Kevin anggun dengan gaun panjang.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

5. Hubungan keduanya terbilang nyaris tak pernah terdengar gosip kurang sedap. Keduanya membuktikan hubungan selalu romantis dan harmonis.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

3 dari 3 halaman

6. Bagi Kevin, sosok calon suaminya adalah orang luar biasa. Dia bisa memperlakukan wanita dengan baik.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

7. Inilah yang memantapkan Kevin menerima pinangan pria yang terpaut usia 10 tahun lebih tua darinya.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

8. Momen manis pertunangan keduanya yang digelar Juni 2019 lalu di Bandung.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

9. Selain itu, Kevin juga sudah sangat dekat lho dengan putri semata wayang Oskar, Lana.

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram

10. Potret masa depan ketika Kevin dan Oskar sudah tua. Menua bersama!

kevin liliana oskar 
© 2020 brilio.net/Instagram