Brilio.net - Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang bakal diwarnai dengan banyak figur baru. Pasalnya tak hanya dari kalangan politikus saja yang akan ikut dalam euforia pemilihan mendatang, melainkan juga berbagai seleb Tanah Air dan sosok pemuda pemudi anak bangsa lainnya.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Denada. Wanita pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan akan maju untuk menjadi caleg 2019 dari Provinsi Jawa Timur. Denada mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak hanya Denada saja yang akan maju untuk menjadi caleg, adiknya Enrico Rizky juga maju sebagai caleg. Hanya saja bukan caleg DPR, tapi DPD. Enrico akan maju sebagai calon anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Timur. Enrico adalah sosok putra bangsa yang pernah sukses menjabat sebagai Vice President Commonwealth Bank, di Sydney, Australia.

Bersamaan dengan sang adik, Denada dan Enrico akan berusaha untuk mendapatkan kursi di Senayan. Meskipun begitu sebagai kakak dan adik, keduanya selalu tampil kompak. Denada dan Enrico sering terlihat bersama di berbagai momen. Seperti tujuh momen yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @denadaindonesia dan @enricotambunan, Minggu (10/2).

1. Keduanya adalah anak dari Emilia Contessa.

Loading...

Denada dan Enrico instagram

2. Enrico maju sebagai caleg DPD Jawa Timur independen non parpol.

Denada dan Enrico instagram

3. Denada akan banting setir dari penyanyi menjadi politikus.

Denada dan Enrico instagram

4. Sedangakan Enrico atau yang akrab disapa Rico ini akan maju sebagai calon DPD RI Dapil Provinsi Jawa Timur termuda.

Denada dan Enrico instagram

5. Kebersamaan Denada dan Enrico saat merayakan ulang tahun bersama.

Denada dan Enrico instagram

6. Enrico akan berjuang sebagai calon DPD untuk memajukan persoalan ekonomi Indonesia.

Denada dan Enrico instagram

7. Sama-sama maju pemilu 2019 di Jawa Timur, baliho mereka bersanding.

Denada dan Enrico instagram