Brilio.net - Genap setahun sudah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Meski, sudah setahun, namun duka masih menyelimuti orang-orang terdekatnya.

Kini Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati mengenang satu tahun kepergian anak dan menantunya yang disayangi. Melalui unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, Haji Faisal dan istri berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Tentu tidak lain, kedatangan Haji Faisal dan oma Gala ini untuk mengirimkan doa untuk mendiang anak mereka tercinta.

"mengenang satu tahun kepergian anak-anak kami tercinta.. semoga husnul khatimah dan tenang di surgaNYA ALLAH, aamiin..," tulis Haji Faisal dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (4/11).

Meski berusaha tegar, namun tangis keduanya tak bisa dibendung saat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Berikut 7 momen Haji Faisal ziarah ke makam Vanessa-Bibi, dirangkum brilio.net dari Instagram @opah_faisal, Jumat (4/11).