Brilio.net - Tepat pada hari Kamis (14/7), menjadi hari ulang tahun Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kedua tahun. Akan tetapi, tak terlihat lagi perayaan penuh kehangatan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diketahui, tragedi kecelakaan pada November lalu, mengakibatkan Vanessa dan sang suami meninggal dunia. Kondisi tersebut, membuat putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi kini diasuh keluarga besar Bibi.

Di momen bahagia Gala, Fuji mengunggah video flashback kenangan keponakannya. Mulai dari Gala saat baru lahir, hingga menghabiskan waktu bersama keduanya orang tuanya yang tak mungkin bisa terulang.

Video tersebut tampak begitu menyentuh. Terlebih, Fuji menyematkan sebuah pesan manis untuk keponakannya.

fuji unggah momen kenangan ultah gala © instagram foto: Instagram/@fuji_an

"Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget," tutur Fuji dilansir brilio.net pada Kamis (14/7).

Fuji juga mengungkapkan jika waktu begitu cepat berlalu. Di usia Gala yang kini sudah memasuki dua tahun, ponakannya tumbuh menjadi anak baik yang pintar. Gadis 19 tahun juga mengatakan jika kedua kakaknya pasti bangga melihat pertumbuhan Gala Sky.

"Cepet bgt rasanya waktu berjalan tiba" kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga bgt sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii," imbuhnya.

Unggahan Fuji pun turut membuat para pengikutnya terharu. Di hari ulang tahun Gala, banyak harapan baik yang disampaikan warganet.

"Happy birthday Gala kesayangan smuaa, smoga soleh yang doanya slalu mengiringi Mama Papa ke Jannah Aamiin Yaa Raab," ucap Ayu Dewi.

"Happy birthday Gala sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, tumbuh jadi anak yang sholeh, gak sabar ketemu Gala hari iniiii," tambah Nadia Alaydrus.

"Selamat ulang tahun gala sayang anak hebat," terang Delta Hesti.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)