Brilio.net - Band Radja mendapat pengalaman kurang menyenangkan usai menggelar konser di Johor, Malaysia pada Sabtu (11/3) malam. Grup musik yang digawangi Ian Kasela Cs ini mendapat ancaman pembunuhan hingga mengaku sempat disekap. Pengalaman kurang menyenangkan tersebut dibagikan langsung oleh Ian Kasela.

Lewat kanal YouTube KH Infotainment, vokalis yang identik dengan kacamata hitam tersebut mengaku kecewa dengan kejadian tersebut. Pasalnya, bukan ucapan terima kasih yang didapatkan personel band Radja yang sudah bekerja keras memberikan penampilan terbaik, tapi malah cacian.

"Setelah mereka terhibur, kami berikan penampilan yang terbaik, tapi malah cacian makian bahkan sampai ancaman membunuh terhadap kami," terang Ian Kasela, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Kejadian tersebut berawal karena adanya kesalahpahaman antara pihak panitia dengan Radja. Kendati sudah melaporkan peristiwa yang dialami ke pihak kepolisian, personel Radja hingga saat ini masih dalam kondisi ketakutan. Bahkan, sang vokalis, Ia Kasela mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya band-nya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/3), kronologi band Radja disekap hingga dapat ancaman pembunuhan di Malaysia.