Brilio.net - Salah satu geng artis yang populer di kalangan penggemar adalah The Prediksi yang diketuai oleh Andre Taulany. Geng motor ini berisi 13 bapak-bapak kalangan komedian seperti Andre Taulany, Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendy Cagur.

Sirkel pertemanan mereka kerap bertingkah nyeleneh, terutama perihal kostum yang dikenakan dalam berbagai kesempatan. Pada saat menggelar acara halal bihalal misalnya, mereka menggunakan busana khas ragam daerah di Indonesia. Gayanya yang unik sukses menghibur netizen.

Geng yang mengaku jadi "Klub motor paling dicintai warganet" di Instagram ini, kerap melakukan touring menggunakan motor mogenya masing-masing. Nggak cuma di Indonesia, bahkan geng ini sudah touring sampai Amerika. Tak hanya jalan-jalan, dress code selama touring ini pun seringkali nyeleneh. Belum lama ini mereka touring dengan rute Tawangmangu-Solo-Jogja.

Yuk intip 7 potret kostum nyeleneh geng The Prediksi pada saat touring seperti telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Selasa (13/6).