Brilio.net - Amanda Manopo saat ini menjadi salah satu aktris yang tengah populer di kalangan publik. Perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka sukses menarik simpati dari masyarakat yang menonton aktingnya.

Meski memiliki jadwal syuting yang padat, Amanda masih tetap memiliki waktu luang. Aktris berusia 22 tahun itu pun memanfaatkan waktunya untuk hangout dan juga bertemu dengan teman-teman lama.

Melalui foto-foto yang tersebar di media sosial, Amanda menikmati momen kebersamaan dengan teman-teman lamanya. Amanda Manopo dan teman-temannya tampak sedang makan bersama di sebuah restoran.

Momen Amanda Manopo reuni bareng teman SMP © Instagram

foto: Instagram/@ansthsya

Sudah menjadi aktris populer tak membuat Amanda Manopo jadi lebih sombong. Seperti diketahui, teman-teman Amanda ini ternyata merupakan sahabat sejak SMP. Tak hanya sekadar makan bersama, mereka juga tampak gembira saat berjalan-jalan dengan menggunakan MRT.

Momen Amanda Manopo reuni bareng teman SMP © Instagram


foto: Instagram/@shaffiyara

Momen seru reuni Amanda Manopo bersama teman-temannya itu tentunya langsung mencuri perhatian para penggemar. Melalui unggahan di salah satu akun fanbase, banyak warganet yang kagum dengan sikap Amanda yang tak pilih-pilih teman. Tak sedikit pula yang mendoakan agar hubungan persahabatan Amanda bersama teman-temannya tersebut bisa semakin erat.

Momen Amanda Manopo reuni bareng teman SMP © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words

"Walaupun dia non muslim tpi teman nya bnyk yg muslim ank baik cantik lgi ga pilih" teman," tulis @kirany_72

"Senang banget lihat Manda happy besama teman" nya ya sehat selalu ya Manda semoga pertemanan kaliian makin erat selalu , aamiin," ujar @asiahsadat4

"MasyAllah adem bgt liat Manda sama temen2 muslimah nya semoga silaturahmi nya g putus ya anak baik nan cantik," kata @tikah_nq