×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak, terbaru Raisa

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak, terbaru Raisa

Kehadiran seorang anak memunculkan kreasi bagi para musisi ini.

21 / 05 / 2019 09:24

Brilio.net - Setiap orang pasti punya cara untuk mengekspresikan bentuk cinta ke seseorang yang disayangi. Ada yang memberikan hadiah serba mewah, sekedar berkumpul bersama, memberikan kejutan dengan hal-hal kecil hingga membuat sebuah karya untuk orang terkasih. Karya tersebut bisa beragam mulai dari lukisan, video, karya foto atau bahkan lagu.

Beberapa orang termasuk publik figur ada yang mengabadikan bentuk cinta mereka ke dalam sebuah karya. Salah satunya dengan membuat lagu untuk orang-orang yang mereka sayangi. Biasanya lirik yang mereka buat terinspirasi dari momen kebersamaan yang telah terjalin.

Tak sedikit dari para publik figur atau bahkan musisi cantik yang mendedikasikan sebuah lagu untuk orang tercinta, termasuk dengan sang anak. Baru-baru ini Raisa memang baru beberapa bulan lalu melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie.

Kehadiran Zalina dalam kehidupan rumah tangganya dengan Hamish Daud mampu memunculkan banyak ide kreatif membuat lagu yang dipersembahkan untuk anaknya. Maka tak heran jika perempuan 28 tahun ini ingin menciptakan lagu untuk sang anak.

Meski sampai saat ini Raisa belum menjelaskan secara rinci terkait persiapan produksi lagunya, pelantun lagu Mantan Terindah itu tak memungkiri jika kedepannya ia akan mempersiapkan karya terbarunya sebagai penyanyi.

Loading...

Ternyata selain Raisa, ada beberapa musisi cantik yang juga mempersembahkan sebuah lagu untuk sang anak yang dicintainya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/5).

1. Mytha Lestari.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

Bentuk rasa syukur ibu hamil memang berbeda-beda, ada yang bentuknya doa ada pula yang karya. Salah satunya Mytha Lestari, di saat kehamilannya yang pertama ia tetap produktif untuk mengabadikan momen berharga di dalam hidupnya.

Saat Mytha masih menunggu kehadiran buah hatinya, ia memberikan kado dengan mempersembahkan sebuah lagu baru. Lagu berjudul Mentari. Lagu tersebut ia tujukan kepada anaknya saat masih dalam kandungannya. Lagu Mentari sendiri diartikan kalau kehadiran buah hatinya bisa mencerahkan kehidupan Mytha dan Barry.

2. Andien Aisyah.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Andien salah satu penyanyi jazz yang cukup diperhitungkan di Indonesia ini juga menciptakan lagu untuk anak pertamanya, Anaku Askara Biru. Lagu yang berjudul Belahan Jantungku karya ciptaan solois Tulus ini menceritakan tentang kehamilan Andien. Di lagu ini, Andien terlihat jatuh cinta dengan buah hatinya meskipun belum bertatap muka secara langsung.

Video klip Belahan Jantungku ini juga dirilis setelah kelahiran anak pertamanya dengan nuansa serba hitam putih. Tak hanya lagu Belahan Jantungku saja yang dikeluarkan Andien sebagai bentuk kecintaan Andien kepada anak pertamanya. Pada album terbarunya berjudul Metamorfosa, Andien juga menciptakan lagu Askara. Judul lagu tersebut diambil dari nama tengah anaknya. Lirik dalam lagu Askara sendiri merupakan sebuah perasaan bersyukur atas anugerah kehadiran Kawa di dalam hidupnya.

3. Titi DJ.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ti2dj

Penyanyi senior Titi DJ pun tak mau kalah dengan yang lain. Titi DJ juga menciptakan lagu untuk anak yang berjudul Stephanie. Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini diciptakan Titi DJ untuk putri bungsunya bernama Stephanie Poetri Dougharty yang lahir pada 20 Mei 2000.

Dalam lagu ini Titi Dj ingin menyampaikan pesan, jika Stephanie punya sebutan namanya tersendiri yaitu Meni. Video klip yang dibuat pun juga sangat lucu dan menggemaskan sesuai dan diisi oleh anak-anak dari Titi DJ.

4. Mulan Jameela.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan menganggap lagu ini salah satu karya terbaik dalam kariernya. Melalui lagu berjudul Bintang Kecilku, Mulan ingin mengungkapkan kasih cinta, harapan dan ada wejangannya untuk anak-anaknya. Lagu yang ditulis oleh Alam Urbarch ini bercerita tentang kasih seorang ibu terhadap buah hatinya.

Di mana dalam doa dan harapannya selalu ada nama anak-anaknya. Ada banyak keterlibatan keluarga di dalam lagu ini. Dalam sebuah video klip Bintang Kecilku, Mulan juga mengajak ketiga anaknya yaitu Tyara, Daffy dan Shafeea. Lalu, Ahmad Dhani pun ambil bagian dalam mengaransmen lagu Bintang Kecilku.

5. Nagita Slavina.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Lagu yang dinyanyikan Nagita Slavina tidak hanya ditujukan untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad saja. Lagu ini seolah lagu yang mengingatkan semua ibu kalau anak itu adalah hadiah dari Tuhan. Sebagai orangtua harus bisa menerima apapun keadaan si kecil.

6. Marshanda.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Penyanyi dan bintang film Marshanda menciptakan lagu berjudul Sienna, yang dipersembahkan untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang tinggal bersama mantan suami, Ben Kasyafani. Lagu itu sudah lama dibuat oleh Marshanda. Lagu Sienna ini diciptakan untuk membuktikan rasa sayangnya kepada sang anak agar ia bisa dikenang.

7. Raisa.

Kisah musisi cantik ciptakan lagu untuk sang anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Pengalaman hidup memang menjadi modal yang paling berharga bagi seorang pencipta lagu. Penyanyi Raisa pun mengakui statusnya sebagai seorang ibu memberikan banyak inspirasi dalam mencipta lagu. Raisa memang baru beberapa bulan lalu melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie.

Kehadiran Zalina dalam kehidupan rumah tangganya dengan Hamish Daud diakui perempuan 28 tahun itu akhirnya mampu memunculkan banyak ide kreatif membuat lagu yang dipersembahkan untuk anaknya. Meski demikian, pelantun lagu Mantan Terindah itu tak memungkiri jika kedepannya ia akan mempersiapkan karya terbarunya sebagai penyanyi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more