Brilio.net - Dapur merupakan salah satu bagian yang penting di suatu rumah. Dapur dipergunakan sebagai ruangan yang diperuntukkan untuk memasak dan menyiapkan makanan sebelum disajikan kepada seluruh anggota keluarga.

Oleh karena itu, kebersihan dan kenyamanan sebuah dapur perlu diperhatikan oleh pemilik rumah. Selain itu, beragam peralatan memasak biasanya disimpan di ruangan tersebut, mulai dari kompor, oven, hingga piring dan gelas.

Sebagai bagian rumah yang punya fungsi yang penting, tak heran apabila banyak orang yang mendesain dapur rumah dengan serius, seperti halnya kalangan seleb Tanah Air. Sejumlah seleb diketahui memiliki dapur yang menarik dari segi desain tampilannya. Maka dari itu, tak ada salahnya apabila desain dapur para seleb menjadi rujukan bagi banyak orang untuk mendesain dapurnya sendiri di rumah.

Biar kamu terinspirasi, brilio.net menghimpun 7 inspirasi dapur seleb dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (1/6) berikut ini.

1. Di tengah kesibukannya, Raditya Dika dan istrinya, Anissa Azizah sering menyempatkan memasak dapur mereka yang cukup mewah dan luas. Nuansa putih dominan di dapur Raditya Dika mulai dari meja hingga rak tempat menyimpan peralatan. Dapur ditempatkan di bawah tangga sehingga ruangan sempit tersebut tetap dapat dimanfaatkan.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@RadityaDika

2. Andre Taulany dikenal memiliki rumah yang mewah. Dapurnya pun yang tak kalah mewah dengan meja marmer dan dekorasi bernuansa krem. Nampak pula ruang makan keluarga Andre berada bersebelahan dengan dapur.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andreastaulany

3. Dapur di rumah pasangan seleb Anang Hermansyah dan Ashanty kental dengan nuansa putih, mulai dari lantai, meja hingga rak penyimpan peralatannya. Lampu yang dipakai untuk menerangi ruangan dapur pun terlihat mewah berbentuk kristal.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TheHermansyah

4. Salah satu pasangan seleb kaya raya Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki dapur dengan model kitchen set yang mewah. Nuansa putih mendominasi dekorasi dapur Raffi dengan paduan dinding bermotif. Bersebelahan dangan dapurnya, terdapat meja makan yang biasa digunakan keluarga untuk menyantap hidangan bersama.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@RansEntertainment

5. Dapur seleb Nia Ramadhani didominasi warna cokelat dengan ukuran yang cukup luas. Di beberapa bagian dindingnya dibuat corak garis cokelat dan putih. Sejumlah rak berwena biru tua dan kuning juga nampak menghiasi dapur tersebut.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celebsquad_ttv

6. Sementara itu, ruangan dapur Dewi Perssik didominasi warna hitam dan abu-abu mulai dari dinding, rak, hingga mejanya yang nampak elegan. Di salah satu sudut, corak batik juga nampak pada dinding dapur Depe.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

7. Desain dapur milik Jessica Iskandar bergaya simpel namun terlihat moderen dengan seperangkat kitchen set. Sebuah meja utama berbahan kayu membuat sentuhan natural pada ruangan dapurnya.

dapur seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@theproject_ttv