Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Al Ghazali jadi perhatian warganet. Putra Ahmad Dhani ini membuat status menohok di Instagram Story. Ia menyebut tentang cewek matre dan panjat sosial.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterimakasih!" tulis lelaki yang sempat berprofesi sebagai Disc Jokey itu.

penjelasan sindiran al gazhali © Instagram/@alghazali7

foto: Instagram/@alghazali7

 

Belum diketahui secara pasti siapa cewek yang ia sindir. Namun saat hal tersebut ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan, Al tidak menegaskan bahwa status itu ada hubungan dengan Alyssa Daguise. Tulisan tersebut dibuat bagi pihak yang merasa saja.

"Posting itu karena pernah ngerasain aja dan buat yang ngerasa aja. Itu pengalaman pribadi. (Kenapa posting) ya nggak tahu ya, mungkin karena sudah kesal kali ya," kata Al ditemui saat hadiri gala premiere HIT & RUN di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Al Ghazali berkata bila ia tidak ingin memiliki kekasih yang bersifat seperti dalam statusnya. Namun untuk saat sekarang pelantun tembang Lagu Galau itu tidak ingin buru-buru mencari pasangan.

"Carinya yang tidak merugikan, yang baik, yang berbakti kepada orangtua. Cari pelan-pelan lah, nggak mau buru-buru. Ada perubahan (kriteria) pasti, cewek yang nggak merugikan yang penting," ujarnya seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat (31/5).

Syuting bareng Jessica Mila membuat Al Ghazali merasa cocok. Meski diakui tipe idamannya, namun untuk saat sekarang mereka berdua hanya berteman.

"Iya (Jessica Mila masuk tipe idaman). Tapi karena aku baru kenal banget, jadi masih belum tahu, tapi sudah lumayan deket lah. Nggak tahu kalau kemungkinan (bakal pacaran), who knows," imbuhnya.