Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Abby Galaby? Wanita jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) ini semakin dikenal khalayak luas. Pemilik nama lengkap Galabby Thahira Pahlevi dikenal sebagai penyanyi opera. Tak hanya bersuara emas, Abby kerap menampilkan pertunjukkan komplet dengan tarian.

Aksi memukau dari Abby Galaby tak diragukan lagi. Bersama sang suami, Dimas Danang, keduanya terlibat dalam drama musikal bertajuk Musikal Petualangan Sherina di tahun 2017. Selain aksi panggungnya, banyak orang juga tertarik dengan gaya berbusana dari Abby. Pelantun tembang 'Fakta Cinta' ini punya gaya fashion yang modis dan stylish.

Jika diperhatikan, Abby kerap tampil dengan skirt atau rok untuk sehari-hari. Nggak melulu celana, cewek juga bisa meniru gaya busana Abby dengan roknya. Penampilanmu akan terlihat beda dari biasanya. Yuk intip 7 gaya padu padan rok ala Abby Galaby dihimpun dari Instagram pribadinya pada Jumat (15/2).

1. Abby memadukan T-Shirt polos dengan skirt motif floral. Penampilan Abby cocok banget buat hangout bareng pacar atau teman.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

2. Sebaliknya, kamu juga bisa memadukan kemeja motif dengan rok polos. Jangan takut tabrak warna.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

3. Beraktivitas di daerah dingin, gaya busana Abby atasan blazer menjuntai dipadukan dengan legging dan rok untuk menghangatkan diri.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

4. Ingin tampil vintages, kamu bisa padukan kemeja putih dan rok lipit selutut. Topi baret juga bisa menambah tampilanmu jadi manis.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

5. Ingin lebih formal, kamu bisa memilih dress.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

6. Sweater motif dengan rok mini bikin tampilanmu makin feminin.

skirt abby © 2018 brilio.net

 

7. Kamu yang ingin tampil kasual sporty, bisa padukan kaus dan rok dengan sepatu keds.

skirt abby © 2018 brilio.net