Brilio.net - Sosok Krisdayanti merupakan salah satu diva papan atas Tanah Air yang tak hanya dikenal memiliki suara bagus dan merdu, tapi juga selalu sukses membuat para penonton kagum dengan gaya busananya yang selalu glamor dalam berbagai penampilan.

Memasuki usia 42 tahun, adik kandung Yuni Shara ini masih terlihat awet muda dan seksi. Hal tersebut membuat Rio Motret, seorang fotografer terkenal mengajak ibu empat orang anak tersebut bergabung dalam sesi pemotretannya bertajuk Rio Celebrity Beauty Potrait yang mengusung tema Diva Glam.

Krisdayanti tampil mewah dengan gaun berwarna abu-abu yang dipenuhi detail payet di seluruh bagiannya, gaun tersebut merupakan karya dari desianer ternama, Julianto yang baru menggelar fashion show bertema Embrace di Hong Kong Fashion Week.

Dalam pemotretan tersebut, KD juga berpose seksi dalam bak mandi yang dipenuhi dengan properti diamond yang semakin menambah kesan glamor.

Loading...

Melihat postingan milik Rio Motret tersebut, banyak warganet yang justru teringat dengan salah satu video klip milik Taylor Swift yang berjudul Look What You Made Me Do.

Dalam video klip tersebut, memang terdapat scene yang menampilkan Taylor dalam balutan gaun glamor sambil berendam dalam bak mandi yang dipenuhi dengan diamond, perhiasan dan uang dolar. Namun tak sedikit pula yang memuji kecantikan seorang Krisdayanti.

"Mirip Konsep taylor swift," ungkap akun @joshualie_mua.

"Ala2 taylor swift yg di video clip look what you made me do yaaaa," imbuh akun @rahmat_kiehl.

"Tema nya kya video clip ny taylor swift @riomotret," pungkas akun @ginatatuil.

"Pemotretan nya bagus hasilnya dan saya suka model nya mimi cantik banget glamor bngt @krisdayantilemos," tulis akun @irwanka06.

"Kereeeeeennnnnnnn bgt..... Mimi @krisdayantilemos Emang juara  karya koko @riomotret Emang kereeeeeennnnnnnn.... Love love love buat karya nya...." ungkap akun @kenjiro_daisuki.

Krisdayanti saingi Taylor Swift © 2018 brilio.net

foto: KD dan Taylor Swift

Menurut kalian gimana guys? Krisdayanti nggak kalah glamor dan seksi kayak Taylor Swift kan?