Brilio.net - Hashtag #OOTD selalu menghiasi feed media sosial dan rajin viral. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan aneka inspirasi outfit untuk berbagai aktivitas dan situasi. Tentunya hal ini sangat membantu terutama bagi kaum wanita yang memperhatikan penampilan secara mendetail.

Dari sekian banyak pakaian perempuan, dress menjadi salah satu alternatif outfit pilihan. Dress merupakan outfit simpel namun, dapat digunakan diberbagai acara. Baik formal maupun non formal. 

Salah satu selebriti wanita yang kerap terlihat tampil dengan dress sebagai outfit of the day (OOTD) yakni Chelsea Islan. Wanita yang baru saja resmi menikah dengan Rob Clinton ini selalu tampil kece meski hanya mengenakan dress simpel. 

Nah, buat kamu yang ingin tampil anti mati gaya, ide OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel tapi kece ini mungkin bisa menginspirasi. Lalu seperti apa gaya OOTD dengan dress simpel ala Chelsea Islan? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (26/12).

1. Pilih dress motif klasik.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Menghadiri acara awarding, Chelsea Islan tampil elegan dengan dress motif klasik. Dress panjang dengan model balon tersebut memiliki motif khas Indonesia. Agar penampilannya kian menawan, pemeran film "3 Srikandi" menambahkan blazer merah senada dengan dressnya.

2. Monokrom untuk gaya simpel dan trendi.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Soal penampilan Chelsea Islan memang selalu terlihat cantik mempesona dalam berbagai momen. Salah satunya saat istri dari Rob Clinton ini tampil dengan dress panjang monokrom. Meski dress hitam yang ia kenakan terlihat simpel, namun penampilannya tetap terlihat trendi dengan model lengan dress transparan.

3. Tampil fresh dengan sentuhan warna nude.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Gaya OOTD Chelsea Islan berikutnya yang mungkin dapat kamu tiru yakni menggunakan dress dengan sentuhan warna nude. Dress berbahan plisket tersebut Chelsea padukan dengan belt warna senada agar mempertegas bentuk pinggangnya. Bagaimana terlihat fresh kan penampilan Chelsea Islan dengan sentuhan warna nude seperti ini?

4. Dress colorful bikin mood happy.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Outfit memang terkadang memancarkan mood yang mengenakannya. Sama halnya dengan penampilan Chelsea Islan ketika menggunakan dress colourful seperti ini. Tampil dengan dress bermotif floral, pemeran film "Rudy Habibie" ini terlihat begitu happy.

5. Sentuhan payet untuk kesan mewah elegan.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Gaya OOTD Chelsea Islan dengan dress yang satu ini dapat menginspirasi penampilanmu saat menghadiri acara formal, seperti kondangan. Dress hitam dengan sentuhan payet di beberapa bagian seperti lengan,leher, dan depan ini membuat penampilan Chelsea Islan terlihat mewah dan elegan.

6. Dress bermotif kian stunning.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Lagi-lagi memilih dress berwarna hitam sebagai outfitnya. Kali ini Chelsea Islan memilih dress bermotif hewan yang membuat penampilannya kian stunning. Tidak hanya itu saja, wanita berusia 27 tahun tersebut juga menambahkan floppy hat hitam untuk mempercantik penampilannya.

7. Gunakan aksesori untuk aura memancar.

OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Tidak pernah kehabisan ide, Chelsea Islan selalu terlihat memadukan berbagai aksesori sebagai penunjang outfitnya. Tidak ingin tampil simpel dengan dress berwarna orange, Chelsea kembali memilih floppy hat berwarna cream untuk aksesori kepalanya. Tidak hanya itu saja, Chelsea juga mengenakan kalung mutiara berwarna bening serta anting berbentuk bunga dengan sentuhan warna orange.

Penampilan OOTDmu dengan dress yang kece ala Chelsea Islan itu tentu sayang untuk dilewatkan. Kamu dapat mengabadikannya dengan kamera smartphonemu loh. OPPO A77s bisa jadi pilihanmu, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Bokeh Flare Portrait. Dalam sekali tangkap, kecerahan objek bakal disesuaikan dan secara otomatis memburamkan latar belakang.

OPPO A77s dibekali dengan tiga sensor kamera, satu di depan dan dua di belakang. Sensor utamanya sendiri beresolusi tinggi, mencapai 50MP dengan diafragma cukup besar f/1.8 dan ukuran sensor 1/2,76 inci. Sensor tersebut ditemani bersama sensor bokeh 2MP, bertugas untuk hasilkan efek portrait yang lebih maksimal dan akurat dalam berbagai kondisi.

oppo_kv oppo_kv

foto: OPPO

Menariknya, kamera OPPO A77s pada bagian depan mendukung fitur Selfie HDR. Kamera depan disematkan sensor 8MP f/2.0 yang memiliki ukuran sensor 1/4 inci. Di bagian layar, OPPO A77s memiliki layar berukuran 6,56 inci yang kaya warna dengan refresh rate tinggi 90Hz. Teknologi itu jelas membawa tampilan yang mulus dan nyaman untuk menikmati konten video dan game berkualitas tinggi.

OPPO A77s menggunakan baterai 5.000 mAh yang mendapat dukungan fast charging 33W SUPERVOOC. Tak kalah menarik, OPPO A77s dilengkapi prosesor Snapdragon 680 yang mampu memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102%, dan peningkatan kinerja GPU sebesar 76% dibandingkan generasi sebelumnya.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu warna Sunset Orange dan juga Starry Black, sekilas desain OPPO A77s ini mirip dengan OPPO Reno series. Sebab, bagian punggung ponsel ini dihiasi dengan material khusus yang dijuluki Fibreglass-Leather Design. Dengan desain ini, punggung perangkat memiliki tekstur kulit yang kesat di tangan, tidak licin, dan bebas dari bekas sidik jari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO A77s klik di sini.

Nah, Oppo juga lagi ada promo #OPPOChooseJoy loh, dimana menghadirkan produk-produk terbaik OPPO yang dapat lebih mudah dimiliki dengan berbagai promosi spesial. Setiap pembelian OPPO A77s kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik dan eksklusif seperti OPPO Enco Buds untuk periode 1-31 Desember 2022. Ada juga Voucher Alfamart senilai Rp 100 ribu dengan 2.000 Poin My OPPO.