Brilio.net - Kamu masih ingat Tracy Trinita, artis cantik yang pernah hits pada tahun 2000-an?

Cewek  blasteran Tionghoa-Brasil-Kalimantan-Minahasa punya kulit kuning langsat, dan tubuh tinggi semampai bikin orang mampu mengingatnya cukup mudah. Pada tahun 2001, wanita kelahiran Surabaya, 29 September 1980 ini pernah bermain sinetron 'Aku dan Dia' bersama Sultan Djorghi dan Paundrakarna.

Tak hanya main sinetron, Tracy juga dikenal punya prestasi gemilang di dunia model. Lama tak terlihat, perempuan berusia 36 tahun ini sibuk apa ya? Kalau kamu penasaran berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/8), tujuh fakta cewek bermata sipit ini:

1. Sempat mengenyam dunia akting.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.net

foto: rapifilms.com

Selain main sinetron Aku dan Dia (2001), Tracy juga pernah berakting untuk FTV berjudul Wo Ai Ni Indonesia. Tahun 2013 lalu dia juga terlibat dalam film Dream Obama. Berikut video trailernya buat kamu:

2. Model andal.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@tracytrinita

Sebelum menginjak dunia akting, Tracy sudah lebih dulu menjadi model di luar negeri. Berbagai macam merek fashion terkenal pernah dia peragakan, seperti Yves Saint Laurent, Jean Paul Gautier, Kenzo,dan Benetton.

Dia juga menjejak Paris, Milan, New York dan kota-kota besar dunia lainnya untuk urusan model. Wajahnya juga sering menghiasi sampul-sampul majalah, baik di Indonesia maupun luar negeri, semisal Brasil, negara asli sang ayah.

3. Suka traveling.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@tracytrinita

Kalau kamu follow akun Instagram-nya di @tracytrinita, banyak banget postingan foto dia lagi berkunjung ke berbagai tempat indah, baik di Indonesia maupun luar negeri. Baru-baru ini dia berkunjung ke Manado, tempat neneknya tinggal. Lantas dia juga ke Jogja, mampir melihat kereta kerajaan keraton Jogja. Dia juga menjelalah Perth Australia, Singapura, dan masih banyak lagi.

4. Supel dan murah hati.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tracytrinita

Pembawaan Tracy selalu kalem dan murah senyum. Ternyata itu selaras dengan karakternya selama ini. Menurut pantauan brilio.net dari akun Instagram-nya, ternyata Tracy menjual barang-barang fashion untuk didonasikan ke panti jompo, lho! Bahkan dia bikin akun Instagram khusus untuk jualan beberapa barang guna kegiatan amal tersebut.

5. Memori saat kecil dan bersama kedua orangtua.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@tracytrinita

Foto di atas adalah foto keluarga Tracy dan masa kecilnya. Kayaknya udah kelihatan dari kecil, Tracy punya bakat jadi model. Setuju nggak?

6. Dekat dengan teman sesama selebritis.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@tracytrinita

Tracy dikenal baik kepada siapa saja dan nggak peduli latar belakangnya. Selain membaur dengan orang non-publik figur, sebagai model dan aktris, Tracy ternyata cukup akrab dengan beberapa artis kondang Tanah Air. Sebut aja seperti Luna Maya, Shandy Aulia, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.

7. Religius dan motivator.

fakta Tracy Trinita © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@tracytrinita

Kehidupan glamor dunia modeling dan hiburan nggak bikin Tracy lupa akan Tuhan.Tracy kini lebih religius dan terlibat aktif di kegiatan keagamaan. Cewek bertinggi 180-an sentimeter ini pernah menempuh studi teologi di RZIM’s Oxford Centre for Christian Apologetics (OCCA) dan Wycliffe Hall, Universitas Oxford, Inggris. Sejak saat inilah dia aktif di kegiatan gereja.

(brl/ani)