Brilio.net - Spider-Man dan MJ merupakan dua karakter penting dalam semua film seri Spider-Man. Dalam film Spider-Man (2002), Spider-Man hadir sebagai Peter Parker dan diperankan oleh Tobey Maguire, merupakan teman kampus MJ yang hampir setiap hari ditemuinya. Namun, hubungan mereka terjebak dalam friendzone dan tidak berlanjut menjadi sepasang kekasih. Hubungan tersebut berlanjut hingga Spider-Man menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Dalam film Spider-Man: Homecoming (2017), Peter Parker diperankan oleh Tom Holland dan MJ diperankan oleh Zendaya. Keduanya disambut meriah oleh para penggemar film Spider-Man sampai mereka diisukan pacaran.

Setelah drama pendekatan yang cukup panjang, Tom Holland dan Zendaya pun resmi berpacaran menjelang penayangan film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember mendatang. Hal ini dapat dilihat langsung di postingan Tom Holland yang dipersembahkan untuk Zendaya yang sedang berulang tahun pada 1 September 2021.

Resminya hubungan Tom Holland dan Zendaya seolah menjadi bagian penting dari sejarah Spider-Man yang selama ini dikenal jomblo dan terjebak friendzone dengan MJ. Hubungan mereka menandakan Spider-Man dan MJ resmi jadian dan memutuskan pacaran di dunia nyata di luar peran mereka sebagai tokoh fiksi dalam film Spider-Man. Barangkali inilah yang disebut teman jadi teman, kemudian jadian.

Setelah sekian tahun Spider-Man menjalin friendzone dengan MJ, akhirnya mereka resmi pacaran di dunia nyata. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/9), berikut deretan fakta Tom Holland dan Zendaya yang kini pacaran. Wah ... Spider-Man dan MJ dunia nyata, nih.

1. Awal Tom Holland dan Zendaya bertemu.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Film Spider-Man: Homecoming diperankan oleh Tom Holland dan Zendaya sebagai bintang utama merupakan awal dari kedekatan mereka. Pada mulai syuting pada Juni 2016, Zendaya sudah tiga bulan lebih awal mengikuti casting film tersebut. Tom Holland sempat memosting fotonya bersama Zendaya dan seorang teman perempuan lainnya saat mereka berenang di akhir pekan.

2. Mereka berdua sempat menjadi model sampul cover majalah pada 2016.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Pada tahun yang sama, pada bulan November, Tom Holland dan Zendaya terlibat dalam sesi pemotretan untuk cover majalah Hollywood Reporter. Bahkan, dalam postingan tersebut Holland menyebut Zendaya sebagai pasangannya.

3. Sempat digosipkan pacaran.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Dalam beberapa kesempatan pada 2017, Tom Holland dan Zendaya melewati momen bersama-sama saat mereka kumpul dengan rekan sesama pemain. Kedekatan tersebut membuat mereka digosipkan jadian dan memutuskan pacaran.

Namun, saat dikonfirmasi oleh Variety, pelantun lagu "Rewrite the Stars" itu malah membantahnya. " (Tom Holland) benar-benar salah satu teman terbaik saya."

Selain itu, rumor lain yang beredar, Tom Holland sudah bertemu dengan orang tua Zendaya saat mereka menggelar malam malam di New York city. Namun, kabar ini tidak dikonfirmasi lanjut oleh keduanya.

4. Tetap tampil low profile.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Tahun-tahun terus berlanjut tanpa ada kejelasan tentang hubungan mereka. Namun, karena proyek produksi film Spider-Man masih berlanjut, hubungan mereka pun tak pernah benar-benar putus. Hal ini dapat dilihat saat mereka syuting untuk Spider-Man: Far From Home pada 2018. Selain itu, mereka pun belum pernah mengumumkan secara resmi bahwa mereka pacaran hingga awal September 2021 saat Zendaya berulang tahun.

5. Sempat sama-sama punya pacar.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Sebelum menjalin hubungan romansa, Tom Holland dan Zendaya sama-sama memiliki hubungan istimewa masing-masing. Tom Holland pernah menjalin kasih dengan Olivia Bolton pada 2019 hingga 2020. Selain itu, Tom Holland juga sempat dekat dengan Nadia Parkes.

Sementara itu, Zendaya sempat berkencan dengan Jacob Elordi, lawan main Zendaya ketika mereka sama-sama berperan dalam film Euphoria (2019). Hubungan tersebut dijalani mereka pada tahun 2020.

6. Pernah kepergok ciuman saat berhenti di lampu merah.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: pagesix.com

Tom Holland dan Zendaya sempat tertangkap kamera sedang berciuman di mobil sport milik Tom Holland saat mereka berada di Los Angeles. Momen tersebut dirilis oleh Page Six dan memuat foto tersebut. Setelah itu kedua pasangan tersebut tertawa lepas dan bertingkah konyol saat masih berada dalam mobil.

7. Mereka pun resmi pacaran.

Fakta Tom Holland dan Zendaya kini pacaran berbagai sumber

foto: Instagram/@tomholland2013

Dilansir dari Usmagazine, Holland mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 kepada Zendaya. Saat itu, Holland sedang berada di Inggris, sementara Zendaya ada di California. Caption postingan tersebut menandakan bahwa mereka sudah menjalin hubungan istimewa.

"My MJ, have the happiest of birthdays. Gimme a call when your up xxx,", tulis Tom Holland dalam akun Instagram-nya.

Postingan tersebut langsung ditanggapi Zendaya untuk segera menelpon balik. "Calling now," tulis Zendaya singkat.

-

INFOGRAFIS CERITA CINTA TOM HOLLAND DAN ZENAYA © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS CERITA CINTA TOM HOLLAND DAN ZENAYA
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan