Brilio.net - Zendaya baru saja berulang tahun yang ke-25 pada Rabu (2/9). Tentunya di momen spesial itu dia mendapatkan banyak ucapan spesial dari orang-orang terdekat dan juga fans, termasuk salah satunya dari Tom Holland, lawan mainnya di film Spider-Man.

Ucapan manis Tom Holland ini menjadi sangat spesial karena kabarnya, dia dan Zendaya memiliki hubungan asmara. Namun kabar tersebut belum bisa dibuktikan karena baik Tom Holland maupun Zendaya tidak memberikan komentar apapun.

Di momen spesial Zendaya, Tom mengunggah potret kebersamaan mereka. Tampak Tom masih mengenakan kostum Spider-Man, sementara Zendaya yang berperan sebagai MJ memegang kamera sambil selfie. Pose keduanya terlihat begitu manis.

Zendaya dapat ucapan manis dari Tom Holland Instagram

foto: Instagram/@tomholland2013

"MJ-ku, selamat bahagia di ulang tahun ini. Telepon aku kalau sudah bangun xxx," tulis Tom pada unggahan itu.

Pada kolom komentar Zendaya kemudian membalas "Sedang menelepon sekarang."

Melihat hal itu fans pun memberikan reaksi beragam. Tak sedikit dari mereka yang gemas dengan dua bintang film Spider-Man itu.

"OH MY GOD THIS IS SO ADORABLE (Ya Tuhan, ini sangat menggemaskan)," tulis @sahisiva_official.

"So is this confirmation you're dating? (Jadi, apakah ini konfirmasi bahwa kalian berkencan?), tanya @itsyourboijack0.

"ok stop- this is the best birthday present a person can ever have (ok berhenti- ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah dimiliki seseorang)." kata @tomxxhollanders.

Pada momen spesialnya Zendaya mengunggah potret kecilnya yang penuh kenangan. Zendaya tampak mensyukuri apa yang telah dia dapat dari dulu hingga saat ini.

Zendaya dapat ucapan manis dari Tom Holland Instagram

foto: Instagram/@zendaya

"Benar-benar penuh cinta. Tidak dapat memberitahu Anda betapa berartinya semua itu bagi saya. Ini untuk 25," tulis Zendaya.

Menurut beberapa informasi yang beredar, Zendaya dan Tom Holland terlibat cinta lokasi setelah membintangi film 'Spider-Man: Far From Home'. Keduanya pernah kepergok bermesraan dan juga menghadiri acara pernikahan temannya, Josh dan Karina Florez. bersama-sama.

Josh merupakan produser yang berkolaborasi dengan Zendaya saat digaet Michelle Obama untuk menyanyikan lagu 'This is For My Girls'. Zendaya memang terlihat sangat mesra dengan dengan Tom Holland.