1. Berasal dari keluarga yang mapan. 

Fakta menarik Inge Anugrah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inge_anugrah

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1980 ini berasal dari keluarga yang mapan. Sedari kecil, Inge Anugrah kerap berlibur keluar negeri bersama keluarganya. Bahkan, kini Inge memiliki apartemen di luar negeri, tepatnya di Melbourne dan Kanada pemberian dari ibunya, namun kini ia enggan menempati, karena baginya, properti itu merupakan hasil dari jerih payah kedua orang tua, bukan dirinya.

2. Kuliah psikologi sampai S2 di luar negeri.

Fakta menarik Inge Anugrah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inge_anugrah

Inge diketahui menempuh kuliah di bidang psikologi hingga S2 di luar negeri. Kala 1998, ia sedang menempuh SMA di Indonesia. Namun karena ada kericuhan di Tanah Air, akhirnya Inge dipindahkan oleh kedua orang tuanya untuk terbang ke Kanada, tepatnya di Vancouver. Di Kanada, Inge tinggal seorang diri tanpa saudara. Inge melanjutkan kuliah S1 Psikologi disana. Berhasil lulus dalam 3,5 tahun Inge enggan pulang, ia memilih untuk pindah ke Melbourne, Australia. Ia melanjutkan S2 jurusan early childhood education for kids with special mix atau tentang anak-anak usia TK yang punya kebutuhan khusus.

3. Bertemu Ari Wibowo di Gereja Melbourne.

Fakta menarik Inge Anugrah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inge_anugrah

Disinilah Inge bertemu Ari Wibowo dan benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh. Saat itu, gereja langganan Inge sedang
mengadakan acara. Ari Wibowo datang untuk memberikan kesaksian. Selepas selesai acara mereka berkesempatan untuk mengobrol dan bertukar kontak. Akhirnya keduanya pun terjalin hingga menikah.

"Akhirnya kenalan di situ, terus Ari minta nomor telepon. Dia bilang ingin ngopi bareng, gitu. Akhirnya sore-sore itu baru kita ketemu lagi untuk ngobrol-ngobrol kasih lihat Melbourne. Jalan-jalan," ucap Inge dikutip brilio.net dari YouTube dr. Richard Lee, Rabu (7/6).