Brilio.net - Via Vallen tak ingin berdiam diri mendapati salah satu warganet memberikan komentar kurang menyenangkan. Pada kemarin Jumat (8/12), pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini melayangkan somasi kepada pemilik akun @reyzacarlos. Hal tersebut dilakukan lantaran komentar yang menyebutkan bahwa Via Vallen sebagai pelakor.

Melalui kuasa hukumnya, Via Vallen meminta kepada pemilik akun @reyzacarlos untuk melakukan iktikad baik dengan meminta maaf. Tak hanya itu, Via Vallen pun memberikan tenggat waktu selama tiga hari. Jika tidak menunjukkan iktikad baik maka kasus akan berlanjut ke jalur hukum.

Banyak orang merasa penasaran dengan siapa sosok yang mendapatkan somasi dari Via Vallen. Pemilik akun @reyzacarlos ini merupakan seorang perias atau makeup artist. Deretan seleb Tanah Air seperti Mikha Tambayong, Zaskia Gotik, Ersya Mayori, hingga Denada pernah didandani cantik olehnya.

Salah satu seleb yang kerap menjadi kliennya adalah Ayu Ting Ting. Pelantun tembang Sambalado sendiri pernah mengunggah foto penampilannya yang merupakan hasil tatanan Reyza.

 

Perfect make up and hairdo as always..... ????? Good job my koko @candrazhang and my hairdo @reyzacarlos ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Loading...

Pemilik akun @reyzacarlos ini mendapat somasi dari Via Vallen lantaran komentarnya di akun Via Vallen. Dalam komentarnya, Reyza menuliskan sebagai berikut, "kalau mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau di sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain di tanggapin,,, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba, mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampaun2,,, ntr kalo aib lo udh punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gmna, itu juga laki orang yg lo embat, mau gw sebutin nama laki lo siapa,,, ga terima itu langsung komplain ke tv yg bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udh kalah koq ga terima, lah kita mah santai,,, masih ada tahun2 berikutnya,,, ini kalah koq ga terima,,, istighfar mba istighfar,,,."

Buntut dari komentar tersebut, pelantun lagu Sayang ini melayangkan somasi.

Merespons somasi dari Via Vallen, pemilik akun @reyzacarlos pun memberikan tanggapan melalui Insta Stories.

foto: Instagram/@reyzacarlos

"Alhamdulillah dihujat dan dimaki2,,, ga papa dipermalukan,,, insyaaAllah biar Allah yang balas semuanya... ga papa deh dipermalukan,,, tapi tunggu karmanya,,, tenang nanti saya akan klarifikasi... biar hati anda senang."

Tak hanya sekali, Reyza pun melanjutkan tanggapannya pada Insta Stories.

foto: Instagram/@reyzacarlos

"Allah ga tidur,,, bukti memang ga kuat, tapi someday,,, siapa yg bener dan siapa yg salah... dan siapa yang akan MALU SENDIRI... mengalah bukan berarti kalah,,, dan 1 lagi jangan cubit orang lain kalo ga mau dicubit," tegas akun @reyzacarlos.

Reyza sendiri bukanlah sosok yang jauh dari Ayu Ting Ting. Hal tersebut terekam pada unggahan @reyzacarlos pada Instagramnya. Berikut tujuh bukti pemilik akun @reyzacarlos merupakan sosok yang dekat dengan Ayu Ting Ting dihimpun dari Instagramnya.

1. Reyza Carlos mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Reyza pun pernah mengungkapkan pujian kepada pedangdut Ayu Ting Ting dengan menyebut my queen.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

2. Reyza pun kerap mendandani Ayu Ting Ting di berbagai kesempatan.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

3. Ia pun ikut dalam rombongan Ayu Ting Ting berlibur ke Singapura.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

4. Tak hanya dengan Ayu Ting Ting, Reyza juga dekat dengan ayahnya Ayu Ting Ting, Rozak. Dalam salah satu unggahannya, sang makeup artist mengucapkan ulang tahun dan mengunggah foto dengan Rozak.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

5. Bagi Reyza, Ayu tak hanya sekadar klien.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

6. Reyza pun ikut turun tangan dalam penampilan Ayu Ting Ting dalam album terbarunya beberapa waktu lalu.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net

7. Reyza pun pernah berkesempatan ke Tanah Suci bersama ibunda Ayu Ting Ting.

warganet ayu x via © 2017 brilio.net