Brilio.net - Kegiatan mendaki gunung belakangan ini telah menjadi gaya hidup. Akses dan peralatan yang semakin mudah didapat membuat kegiatan ekstrem tersebut digemari banyak kalangan. Tak ketinggalan para artis turut menyukainya. Beberapa dari mereka bahkan telah lama hobi mendaki, lho. Wah siapa saja ya? Berikut brilio.net kumpulkan 7 artis yang suka mendaki, Senin (8/8):

1. Arifin Putra.

Punya budget yang cukup dan waktu senggang membuat sederet artis nggak mau ketinggalan menikmati keindahan alam dengan mendaki gunung. Artis ganteng ini bahkan pernah memamerkan foto saat mendaki sebuah gunung di dataran tinggi Nepal.

2. Marischka Prudence.

Sejak membawakan program petualang di salah satu televisi, Marischka menjadi pecinta alam yang kerap berpetualang keliling Indonesia. Mulai dari menelusuri rimba Kalimantan, hingga naik gunung sudah pernah dilakukannya. Kini setelah berubah pekerjaan menjadi blogger traveler, Mariska makin ketagihan dengan berbagai kegiatan di alam bebas.

3. Raline Shah.

Meski selalu terlihat feminim dan cantik, Raline Shah ternyata juga punya hobi mendaki lho. Bahkan, ia punya mimpi untuk mendaki salah satu gunung tertingi di dunia, Mount Everest.

4. Riyanni Djangkaru.

Kamu yang suka nonton Jejak Petualang di salah satu stasiun televisi pasti nggak asing dengan Riyanni. Ya, wanita cantik ini memang suka menjelajah alam bebas. Ia bahkan pernah menyebut dirinya maniak dengan keindahan Indonesia.

Nggak nyangka kan? KLIK NEXT untuk melihat artis lainnya.

2 dari 2 halaman

5. Nadine Chandrawinata.

Kalau yang satu ini nggak perlu diragukan lagi. Nadine memang terkenal suka menjelajah termasuk mendaki gunung. Hampir semua gunung di Indonesia pernah ia daki, termasuk pegunungan Jaya Wijaya di Papua. Instagram miliknya penuh dengan foto-foto kegiatan di alam bebas.

6. Massayu Anastasia.

Meski tak lagi muda, Massayu juga nggak mau kalah. Ia mampu mendaki hingga ke puncak Gunung Rinjani yang merupakan puncak tertinggi kedua di Indonesia, lho.

7. Dion Wiyoko.

Artis tampan Dion Wiyoko juga punya hobi yang sama. Ia bahkan pernah mengaku sebagai anak gunung sejati. Akun Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto petualangan di berbagai daerah.