1. Venna Melinda.

Seleb jatuh cinta usia 40an © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

Setelah 9 tahun menjanda, Venna Melinda kembali merasakan jatuh cinta dengan sosok pria bernama Ferry Irawan. Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan pertama kali terekspose lewat unggahan foto kebersamaan mereka di media sosial. Tak butuh waktu lama, Ferry Irawan pun langsung menunjukkan keseriusannya dengan menikahi Venna Melinda di usia 49 tahun.

2. Maia Estianty.

Seleb jatuh cinta usia 40an © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Usai 10 tahun menyandang status janda, Maia menikah untuk kedua kalinya saat usianya menginjak 42 tahun dengan Irwan Mussry. Hubungan asmara yang terjalin antara Maia dan Irwan sudah berlangsung sejak lama sebelum akhirnya menikah pada 2018.

3. Ikke Nurjanah.

Seleb jatuh cinta usia 40an © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

Setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi pada 2007 silam, Ikke Nurjanah dipersunting seorang pengusaha bernama Karlie Fu pada 2021 lalu. Dilansir dari Liputan6.com, menurut manajer Ikke Nurjanah, Vita, perkenalan Karlie Fu dengan Ikke sebetulnya belum terlalu lama. Keduanya mengenal lewat komunitas sepeda yang diikuti Ikke dan Karlie.

Ikke jatuh cinta dan menikah dengan Karlie di usia 46 tahun. Diketahui, usia Karlie 16 tahun lebih muda dari Ikke.

4. Lulu Tobing.

Seleb jatuh cinta usia 40an © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@banimmulia

Selanjutnya ada nama Lulu Tobing yang juga kembali jatuh cinta dan menikah di usianya yang sudah tak muda, yakni 41 tahun. Ia memutuskan menikah dengan Bani M Mulia pada 2019 lalu.