Brilio.net - Film horor memang punya daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Banyak yang tertarik menonton film horor karena ceritanya yang menarik hingga memacu adrenalin.

Nah, di balik cerita yang menyeramkan, ternyata ada beberapa kejadian yang pernah dialami para pemain film horor. Kejadian itu tak diharapkan, tetapi muncul saat proses syuting.

Berikut 7 artis yang pernah mengalami kejadian horor seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11).

1. Julia Perez.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Jupe pernah mengalami pengamalan mistis saat syuting film Perawan Seberang yang tayang tahun 2013. Memerankan Yulia Sumbukurung, Jupe mengaku jika saat syuting tiba-tiba muncul beberapa kendala seperti hujan, sound system mati, dan beberapa masalah saat sutradara bilang action.

Kengerian itu juga berlanjut saat Jupe pulang ke rumah. ia mengaku menjadi linglung beberapa saat tanpa sebab.

Sebelumnya, artis yang dulu sempat disebut sebagai titisan Suzanna ini juga pernah mengalami kejadian mistis saat pemotretan menjadi Nyi Roro Kidul. Bahkan, Jupe mengatakan jika ia pernah ditemui sosok Nyi Roro Kidul.

2. Ririn Ekawati.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@ririnekawati

Artis cantik ini juga pernah mengalami kejadian mistis saat syuting film horor Dejavu Ajian Puter Giling. Saat itu, ia melihat penampakan makhluk halus. Saat syuting di sebuah rumah tua, awalnya Ririn mengira itu adalah seorang kru. Tapi ternyata setelah dilihat lebih lanjut ternyata tak ada orang di situ. Adegan pun harus diulang beberapa kali karena Ririn tak fokus.

3. Cinta Ratu Nansya.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: Twitter.com/@cinta_r_nansya

Artis Cinta Ratu Nansya pernah mengalami kejadian aneh usai syuting film Kutukan Arwah Santet. Dalam film ini Cinta harus mengalami adegan intim dalam pemerkosaan. Ternyata setelah syuting, Cinta mengalami kesurupan dan merasa melihat sosok wanita yang menyerupai dirinya.

4. Tasya Kamila.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@tasyakamila

Mantan artis cilik yang kini menempuh studi di luar negeri ini pernah mengalami kejadian mistis saat syuting film horor 'Mall Klender'. Film horor itu mencoba mengangkat kisah misteri yang terjadi di mall yang dianggap angker pasca kerusuhan 1998. Artis yang memang menyukai film horor ini menyaksikan seorang kru yang kesurupan di lokasi syuting. kesurupan itu terjadi saat proses syuting sesi penampakan-penampakan. Ia pun mengaku takut dan merinding saat kejadian itu.

5. Denny Sumargo.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@sumargodenny

Mantan atlet yang kini jadi artis ini mengalami pengalaman mistis saat syuting film horor '308'. Film yang dirilis tahun 2013 itu menceritakan tentang kamar yang konon dihuni Nyi Roro Kidul. Saat syuting, tiba-tiba Denny kejatuhan sebuah guci hingga kepalanya bocor. Anehnya, guci itu rak pecah sama sekali.

6. Dewi Perssik.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mantan istri Saipul Jamil ini juga pernah mengalami kejadian mistis. Saat syuting Bangkit dari Lumpur, tiba-tiba Dewi Perssik ingin mandi di air terjun saat tengah malam. Padahal jika melihat waktu dan kondisi suhu, sangat tidak memungkinkan. Tapi Dewi memaksa.

Kru melihat tatapan mata Dewi sangat kosong saat menuju ke tempat air terjun. Dia merasa ada kekuatan gaib yang memaksa dia untuk mandi di situ tengah malam.

7. Patrick Wilson.

artis pengalaman mistis © 2016 brilio.net

foto: tomandlorenzo.com

Pemeran utama The Conjuring 2 ini menceritakan kejadian aneh saat syuting film. Keanehan terjadi saat tirai raksasa di atas panggung tiba-tiba mengayun kencang, padahal saat itu tak ada angin besar dan tak ada kipas angin yang hidup. Sampai-sampai kru mengecek di balik tirai kalau ada yang jahil.

Pada syuting film The Conjuring 1, kejadian aneh juga terjadi. Salah satu pemain pendukung mengalami memar di sekujur tubuh ketika bangun dari tidur.