Brilio.net - Ajang tahunan dunia fashion, Indonesia Fashion Week (IFW) kembali di gelar di awal bulan Februari 2017. Pada gelaran IFW 2017 ini, banyak artis-artis Indonesia yang ikut menyemarakkannya. Nggak lagi cuma jadi model, banyak artis yang pamerkan koleksi busananya dari clothing line yang mereka miliki. Wow, makin keren aja dong ya.

Siapa saja mereka? Intip yuk tujuh artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/2) yang pamerkan koleksi busananya di IFW 2017. Kece-kece lho koleksinya.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan ini memamerkan koleksi fashion berbahan jeans seperti jaket, celana dan kaus untuk wanita. Nggak ketinggalan, pakaian untuk anak-anak juga mereka pamerkan. Raffi dan Nagita punya clothing line bernama RA Jeans.

2. Amy Qanita.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@fahdilla21

Nggak kalah dengan anak dan menantunya, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad ikut andil dalam IFW 2017. Dengan mengusung nama brand RA Hijab, Amy memamerkan koleksi busana muslim yang kece abis.

3. Ayu Ting Ting.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@a2t.official

Dengan mengusung nama A2T, pedangdut Ayu Ting Ting memamerkan koleksi busananya yang kebanyakan adalah jenis pakaian untuk santai.

4. Jessica Iskandar.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@jedarindonesia

Ibu dari El Barack ini mengusung nama Jedar Indonesia untuk memamerkan koleksi busananya yang kece-kece abis. Untuk lebih menarik perhatian, Jedar menambahkan aksesori seperti sayap bidadari yang dipakai model-modelnya.

5. Irfan Hakim.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@irfanhakim75

Presenter kenamaan ini memamerkan koleksi busana muslimnya lewat brand yang dia miliki yaitu Irfan Hakim Store.

6. Sarwendah.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@sarwendah29

Mantan anggota girlband Cherrybelle dan istri dari Ruben Onsu ini juga ikut memamerkan koleksi busana yang dimiliki clothing linenya yaitu Swhearth.

7. Verlita Evelyn.

 Artis IFW © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@ninogracia

Artis yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri ini punya sebuah merek In A Beat yang memamerkan koleksi busana-busana apik bermotif etnik.