Brilio.net - Mewarisi darah seni dari orang tuanya, sederet anak selebriti memutuskan untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi. Di usia yang masih belia, sederet anak seleb ini memulai debutnya menjadi penyanyi cilik lewat single lagu. Biasanya, anak-anak ini merilis lagu bertepatan dengan hari-hari spesial seperti Hari Anak Nasional, hingga Hari Ayah Nasional.

Terjunnya anak-anak seleb ini sebagai seorang penyanyi cilik pun dapat membangkitkan lagu anak Indonesia. Terlebih, saat ini lagu anak-anak sudah jarang ditemui di industri musik Indonesia.

Baru-baru ini, anak sulung Wendy Cagur, Audie Oryza Sativa baru saja merilis lagu pertamanya yang berjudul 'Cinta Pertama' pada Hari Ayah Nasional. Selain itu, ada pula anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang juga merilis single perdananya.

Penasaran selain anak Wendy dan Anang, siapa lagi ya yang debut jadi penyanyi cilik? Berikut 7 anak seleb debut jadi penyanyi cilik, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).