Brilio.net - Masa pandemi virus corona sampai sekarang belum terlihat tanda-tanda akan mereda. Kondisi ini tentu saja membuat banyak orang menjadi bosan karena harus tetap berada di rumah untuk mengurangi risiko terinfeksi virus corona.

Untuk mengusir rasa bosan, beberapa selebritis menyalurkan hobinya saat berada di rumah. Jika beberapa artis menyalurkan hobinya untuk memasak, berolahraga bahkan berkebun, Pandji Pragiwaksono tetap menyalurkan hobi melawak untuk menghibur para penggemarnya.

Baru-baru ini Pandji membuat video yang dapat dikolaborasikan dengan video-video imajinasi dari warganet. Hasilnya, video tersebut tampak seolah-olah Pandji sedang melakukan video call melalui aplikasi FaceTime dengan para warganet yang berpura-pura menjadi temannya.

Pandji menggunakan tagar #Pandjibutuhbarang di Instagram agar warganet dapat dengan mudah menemukan beberapa karya hasil kolaborasi dengannya.

Beberapa tingkah lucunya pun mengundang gelak tawa siapapun yang melihat hasil video kolaborasi tersebut. Videonya tak hanya dilakukan oleh pria, namun juga wanita yang ikut serta meramaikan video kolaborasi #Pandjibutuhbarang tersebut.  

Loading...

Nah, bagaimana aksi lucu mereka ya? Berikut 7 aksi kocak Pandji Pragiwaksono bersama warganet lakukan kolaborasi FaceTime dengan tagar #Pandjubutuhbarang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di Instagram pada Rabu (15/4).

1. Pandji meminta boneka Doraemon dari temannya.

2. Pandji dengan Aurelie Moeramans kolaborasi. Pandji meminta barang dari Aurelie yang ternyata adalah sebuah masker multifungsi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gantian ah aku yang ikutan challenge mas @pandji.pragiwaksono #pandjibutuhbarang

A post shared by Aurélie Moeremans (@aurelie) on

3. Pandji meminta seorang wanita untuk mengembalikan barangnya yang dipinjam. Tapi ternyata bukan barang, tapi kepala manusia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Membantu bang @pandji.pragiwaksono dalam mencari barang kesayangannya di #pandjibutuhbarang

A post shared by SYNERGATIS (@synergatis) on

4. Kali ini, seorang warganet menyamar menjadi seorang dokter jiwa yang menilai Pandji gila karena berbicara sendiri.

5. Dengan bahasa ngapak, wanita ini lakukan kolaborasi dengan Pandji.

6. Pandji meminta barang kepada warganet yang bernama Nico. Minta apaan? Ternyata barang yang dulu cuma bisa dimakan sama anak sultan!

7. Gaya Faiz dengan tangan terikat saat ditelepon Pandji seolah-olah sedang di tangkap polisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bang cepetan kabur sebelum mereka sampe @pandji.pragiwaksono . #pandjiButuhBarang

A post shared by Pais (@faizsadad) on