×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta tur keliling dunia stand up comedy Pandji Pragiwaksono

View Image

0

BRILIO » Sosok

5 Fakta tur keliling dunia stand up comedy Pandji Pragiwaksono

Brilio.net

Berharap bisa membangun optimisme tentang Indonesia

28 / 07 / 2018

Brilio.net - Pandji Pragiwaksono, artis stand up comedy untuk ketiga kalinya menggelar acara Pragiwaksono World Tour. Kali ini, Pandji akan mengunjungi sejumlah kota di dunia.

Tur dimulai di Manila pada 28 Juli yang ditutup dengan acara puncak di Plenary Hall, JCC, Jakarta pada 26 Januari 2019. Targetnya sih acara ini bakal disaksikan 5.000 pengunjung. Nggak heran jika tur ini menjadi pertunjukan stand-up comedy terbesar di Indonesia.

Dalam menyiapkan tur ini Pandji bersama timnya sudah mempersiapkan sejak lama. Bahkan, materi yang akan dibawakan saat stand up comedy sudah dikerjakan sejak setahun lalu.

Pandji Tur © 2018 brilio.netBrilio.net

“Pragiwaksono World Tour adalah kesempatan saya untuk bercerita banyak mengenai diri saya sendiri dan Indonesia dari mata saya. Harapannya, selain menghibur semoga lewat pertunjukan stand up comedy ini penonton bisa merasakan optimisme mereka terbangun terhadap Indonesia,” kata Pandji di bilangan Senopati, Jakarta baru-baru ini.

Loading...

Nah biar seluruh kegiatan ini selama tur bisa dinikmati para penggemarnya, Pandji berjanji akan memposting seluruh agenda yang dia lekukan di lima negara tersebut melalui media sosialnya.

Tentu saja Pandji membutuhkan jaringan wifi yang mumpuni biar semua aksinya bisa dinikmati para penggemarnya. Beruntung, Pandji mendapat dukungan dari JavaMifi, salah satu brand lokal Indonesia penyedia jasa layanan internet untuk traveller yang telah menjangkau lebih dari 150 negara di berbagai benua.

Pandji Tur © 2018 brilio.netBrilio.net

Menurut Founder JavaMifi Andintya Maris, dukungan kepada Pandji merupakan pilihan yang tepat. Maklum, Pandji dikenal sebagi sosok multitalenta yang dikenal banyak masyarakat.

“Nggak cuma itu Pandji juga aktif menyapa penikmat karyanya melalui media sosial. Pandji merupakan sosok yang sesuai dengan brand identity dan personality JavaMifi,” jelas Andintya.

Dalam world tour Pandji kali ini JavaMifi berperan sebagai ‘Official Wireless Partner’. Yang jelas lewat kolaborasi ini, Pandji dan tim akan terbantu dengan akses internet yang stabil ketika melakukan tur dunia tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, JavaMifi juga secara resmi mengumumkan fitur terbaru yaitu koneksi internet di Tiongkok tanpa VPN yang menjadikan JavaMifi satu-satunya brand lokal penyedia travel wifi yang menghadirkan fitur spesial ini kepada pelanggan.

“Fitur terbaru JavaMifi ‘China Tanpa VPN’ juga sangat tepat untuk acara Pragiwaksono World Tour ini, Karena Pandji juga akan mengadakan pertunjukannya di dua kota di China, yaitu Shanghai dan Guangzhou" tambah Andintya.

Nah berikut 5 fakta mengenai Pragiwaksono World Tour 2018. Simak ya.

1. Materi stand up comedy yang sama koq

Pandji Tur © 2018 brilio.netBrilio.net

Saat melakukan world tour, Pandji selalu menyajikan materi stand up comedy yang sama di berbagai kota dan negara. Namun, cara penyampaian dan pengemasannya yang berbeda. Menurut dia di manapun berada kita akan dihadapkan dengan isu yang hampir sama. Hal inilah yang menjadi inspirasi Pandji dalam menyiapkan materi.

2. Bakal membagi pengalaman tur ke media sosial

Pandji Tur © 2018 brilio.netInstagram @pandji.pragiwaksono

Menyadari penikmat karyanya sebagai pendukung utama selama ini, Pandji memberikan semua penggemar dan followersnya untuk menikmati potongan sebesar 10% seluruh layanan JavaMifi selama World Tour berlangsung, cukup dengan memasukkan kode voucher unik yang akan diumumkan di media sosial milik Pandji.

Selain sebagai komika, Pandji juga dikenal sebagai influencer yang aktif di sejumlah media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Youtube. Follower-nya yang mayoritas berusia 15 sampai 40 tahun juga terhitung tinggi. Di Twitter misalnya, jumlah follower Pandji telah tembus 1 juta. Sementara di Instagram, jumlah follower-nya mencapai lebih dari 200 ribu.

3. Beruntung dapat dukungan brand keren

Pandji Tur © 2018 brilio.netBrilio.net

Pandji senang banget mendapat dukungan dan kerja sama dengan JavaMifi. Selain dukungan dalam bentuk koneksi internet 4G tak terbatas di negara yang akan dikunjungi selama turnya, JavaMifi juga memberikan dukungan promosi melalui seluruh aset digital yang dimiliki. Aset digital tersebut meliputi media sosial, website, hingga email blast agar tur ini semakin diketahui masyarakat.

4. Mengunjungi 11 kota di 5 negara di dunia

Pandji Tur © 2018 brilio.netInstagram @pandji.pragiwaksono

Pragiwaksono World Tour kali ini akan dilakukan di 11 kota di 5 negara yang dimulai di Manila pada 28 Juli 2018. Kota lainnya adalah Shanghai, Guangzhou, Amsterdam, Dusseldorf, Nuremberg, Leipzig, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, dan ditutup dengan pertunjukan di Jakarta.

5. Nggak cuma stand up comedy lho

Pandji Tur © 2018 brilio.netInstagram @pandji.pragiwaksono

Tur ke-11 kota di lima negara ini bagi Pandji bukan sekadar open mic. Tapi ia juga akan membawa perusahaan lokal mendunia seperti JavaMifi yang dikenal sebagai brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi yang mampu bersaing dengan brand asing. Pandji berharap kegiatannya ini bisa memunculkan brand awareness bagi perusahaan lokal.

Wah semoga tur kali ini kembali sukses membawa nama Indonesia di dunia internasional







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more