Brilio.net - Film Warkop DKI yang digawangi Dono, Kasino dan Indro merupakan komedi kocak yang saat ini sudah tinggal kenangan dan pantas menjadi legenda. Gaya kocak yang khas menjadi pembeda film yang populer di tahun 90-an ini dengan film komedi era 2000-an.

Bahkan, meskipun telah berulang kali di putar di TV, para penggemar film komedi ini seakan tak pernah bosan dengan jalan ceritanya yang lucu. Banyak adegan dalam film Warkop DKI yang hingga kini masih lekat di ingatan para penggemarnya.

Ada 34 judul film Warkop dan 3 judul film versi remake yang sudah ditayangkan di bioskop. Semuanya filmnya selalu mampu menghibur dan membuat terpingkal.

Nah, Kalau kamu pecinta film Warkop sejati, mungkin masih ingat dengan beberapa adegan ikonik ini. Apa saja itu? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/4).

1. Plesiran ke Pantai.

 Adegan kocak di film Warkop DKI © YouTube

foto: YouTube/MVP Classic Video

Film-film Warkop DKI memang terkenal selalu menampilkan adegan para tokohnya pergi ke pantai. Baik itu dalam rangka liburan, pekerjaan, maupun sekedar hiburan. Adegan di pantai ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menyegarkan mata. Terlebih lagi jika salah satu tokoh Warkop dikelilingi oleh para wanita yang mengenakan bikini.