Brilio.net - Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba pada Senin (13/4) malam. Ia diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Artis yang dikenal sebagai artis FTV ini diduga menggunakan narkotika jenis ganja sintetis dari cairan liquid untuk rokok elektrik atau vape.

Artis kelahiran Yogyakarta ini memiliki keturunan Jerman-Indonesia. Wajahnya sering muncul di deretan judul FTV. Bukan cuma kariernya di dunia hiburan, kisah asmara Naufal tak luput dari sorotan.

Naufal beberapa kali terlihat menjalin asmara atau dekat dengan selebriti cantik. Nah kamu penasaran siapa aja selebriti yang pernah mengisi hati Naufal Samudra. Simak ulasannya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (17/4).

1. Tiara Savitri.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: Instagram/@tiaransvtr

Tiara Savitri adalah ank dari Mulan Jameela. Tiara Savitri dan Naufal Samudra diketahui menjalin asmara dari tahun 2012. Naufal Sendiri adalah teman baik dari Dul Jaelani.

2. Steffi Zamora.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: Instagram/@steffizamoraaa

Steffi Zamora berpacaran dengan Naufal pada tahun 2014, setelah Naufal putus dengan sahabatnya, Salshabilla Adriani. Meski sudah putus, mereka diketahui tetap bersahabat baik.

3. Farikha Jasmine.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: ask.fm/Naufalsamudra

Farikha Jasmine adalah mantan yang dipacari Naufal pada 2017. Keduanya kerap membagikan keromantisan di media sosial  masing-masing. Mereka digosipkan menjalin asmara lagi karena Farikha baru-baru ini mengunggah foto kebersamaan di Instagram pribadinya.

4. Ratu Maharani.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: ask.fm/Ratumhrnny

Ratu Maharani adalah pacar Naufal setelah putus dengan Steffi Zamora. Naufal kerap membagikan kebersamaannya dengan Ratu semasa menjalin asmara.

5. Jennifer Coppen.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer dan Naufal sempat menjadi perbincangan pada 2018 karena gaya pacaran yang dinilai tak sesuai umurnya.

6. Salshabilla Adriani.

6 Wanita cantik ini berbagai sumber

foto: Instagram/@salshabillaadr

Tidak banyak yang menyangka bahwa Salshabilla dan Naufal pernah berpacaran. Hubungan mereka jarang terekspos media, namun akhirnya terkuak lewat akun ask.fm milik Naufal pribadi.