Brilio.net - Menjadi seseorang yang terkenal memang harus siap dengan segala konsekuensi. Privasi pun juga semakin terbatas karena kemana saja kamu pergi akan selalu mendapat perhatian. Mungkin seperti itu yang dirasakan oleh sebagian para seleb, entah itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Seperti yang dirasakan oleh aktor Korea Kang Ha-neul yang baru saja dikabarkan dekat dengan seorang perempuan yang berasal dari dunia musikal. Namun aktor yang membintangi sejumlah drama ini segera meluruskan berita tersebut lewat agensinya yaitu TH Company.

Dilansir dari soompi.com Minggu (5/4), agensi Kang Ha-neul menjelaskan, "Mereka tidak menjalin hubungan percintaan. Benar bahwa mereka pernah pergi liburan bersama, namun mereka hanyalah teman biasa."

Ini bukan pertama kali Kang Ha-neul digosipkan dekat dengan seorang seleb, sebelumnya juga ia pernah disebut berpacaran dengan penyanyi papan atas Korea. Lalu siapa sajakah orang yang pernah dikabarkan dekat dengan Kang Ha-neul? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Rabu (8/4).

1. IU

Seleb yang digosipkan dengan Kang Ha-neul Instagram

foto: Instagram/@kanghaneul_leejieun.iu

Penyanyi bersuara tinggi ini ternyata pernah digosipkan dekat dengan Kang Ha-neul. Mereka sendiri pernah dipertemukan dalam satu drama yaitu Scarlet Heart bersama dengan Lee Jun-ki. Mereka dikabarkan dekat karena kepergok jalan bersama sebelum dirinya memasuki wajib militer.

2. Lee Tae-eun

Seleb yang digosipkan dengan Kang Ha-neul Instagram

foto: soompi.com

Kabar keduanya menjalin asmara terdengar belum lama ini. Keduanya dipertemukan pada sebuah teater musikal "Shinheung Military Academy" pada tahun 2018 dan mulai berkencan. Namun kabar ini segera dibantah oleh agensi TH Company.

3. Kim So-eun

Seleb yang digosipkan dengan Kang Ha-neul Instagram

foto: Instagram/@for_soeun

Kang Ha-neul dan Kim So-eun pernah bermain dalam film berjudul "Mourning Grave" pada tahun 2014. Setelah keduanya membintangi film tersebut, berita kedekatan keduanya mulai terdengar. Akan tetapi baik Kim So-eun dan Kang Ha-neul sama-sama membantah gosip bahwa mereka saling suka.

4. Cheetah

Seleb yang digosipkan dengan Kang Ha-neul Instagram

foto: Instagram/@__kanghaneul & @dailyy_cheetah

Cheetah adalah salah satu rapper perempuan asal Korea. Dirinya juga pernah dikabarkan dekat dengan Kang Ha-neul. Kabar tersebut dipicu karena postingan keduanya di Instagram. Bagi Ha-neul itu lucu, karena dia sendiri orang tertutup bila berbicara mengenai asmaranya.

5. Seulgi Red Velvet

Seleb yang digosipkan dengan Kang Ha-neul Instagram

foto: Instagram/@hi_seulgi

Seleb terakhir yang pernah dikabarkan dekat dengan Kang Ha-neul yaitu Seulgi Red Velvet. Seulgi pernah berfoto akrab dengan Kang Ha-neul. Sontak hal tersebut membuat para penggemar mereka jadi bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Namun setelah diketahui, keduanya ternyata hanya sebatas sahabat dekat. Apalagi Seulgi juga diketahui orang yang sangat pandai bersosialisasi dengan orang. Wajar bila ia juga dekat dengan Kang Ha-neul.