Brilio.net - Kehidupan yang dialami para seleb sebenarnya tidak jauh berbeda dari kehidupan orang biasa pada umumnya. Ada saatnya mereka mengalami hal menyedihkan dan terluka.

Seperti kejadian yang dialami beberapa seleb di bawah ini. Mereka sempat ditimpa musibah hingga membuat mereka harus rela mendekam di penjara. Salah satunya kasus pembunuhan.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 6 seleb yang pernah terlibat kasus pembunuhan, seperti dilansir brilio.net dari beberapa sumber, Rabu (10/10).

1. Michael Jace.

kasus seleb kapanlagi

Loading...

foto: liputan6.com

Aktor yang sering berperan menjadi polisi di serial TV The Shield ini, ternyata pernah menembak istrinya sendiri karena pertengkaran suami istri. Michael telah mengakui perbuatan tersebut.

2. Chris Benoit.

kasus seleb kapanlagi

foto: wikipedia.com

Seorang pegulat WWE ini kedapatan tega membunuh istrinya dan juga anaknya yang masih berusia tujuh tahun dengan cara dicekik. Setelah membunuh keluarganya tersebut Chris didapati bunuh diri dengan cara gantung diri.

3. Vince Neil.

kasus seleb kapanlagi

foto: kapanlagi.com

Musisi aliran metal ini pernah kedapatan membunuh orang karena mengendarai mobilnya dengan keadaan mabuk. Kemudian ia harus mendekam di tahanan selama 1 bulan, membayar denda, dan diberikan kewajiban untuk menyantuni keluarga korban.

4. Jim Gordon.

kasus seleb kapanlagi

foto: kapanlagi.com

Drummer satu ini pernah divonis mengidap penyakit schizophrenia yang membuatnya sering berhalusinasi. Akibat penyakitnya tersebut, ibunya menjadi korban. Ia membunuh ibunya dengan cara keji, dipukul menggunakan kayu dan juga ditikam.

5. Matthew Broderick.

kasus seleb kapanlagi

foto: wikipedia.org

Bintang film ini pernah terlibat kasus kecelakaan mobil. Matthew yang sedang mengemudi bersama kekasihnya menabrak pengendara mobil lain, yang membuat seorang wanita dan ibunya meninggal.

6. Charles S Dutton.

kasus seleb kapanlagi

foto: istimewa

Sebelum menggeluti dunia peran, Charles pernah dihukum karena kasus pembunuhan. Di usia muda ia senang berkelahi, waktu ia masih berusia 17 tahun ia menewaskan remaja lainnya. Meski dengan alasannya membela diri, ia tetap dijatuhi hukuman 5 tahun.