Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Tara Basro dan Daniel Adnan yang baru saja mengumumkan kabar pernikahan lewat akun Instagram pribadinya. Setelah mengunggah makna mahar pernikahan yang unik, satu per satu detail pernikahan Tara Basro dibagikan ke publik.

Mahar pernikahan hingga lokasi pernikahan yang berlangsung di Wot Batu, Bandung telah dibagikan. Kini aktris berdarah Bugis ini berbagi cerita mengenai riasan atau makeup pada momen sakral tersebut. 

Diakuinya, jika Tara Basro lebih menyukai makeup yang tampak natural dibandingkan makeup tebal saat pernikahan. Artis cantik berkulit sawo matang ini pun meminta kepada Makeup Artist (MUA) untuk memberikan riasan tipis di wajahnya.

"Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation nya hanya satu layer bahkan area dahi tdk di kasih sama sekali, dan tdk di set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu," tulisnya.

Ia juga menambahkan karena menggunakan makeup natural sehingga riasannya pun tidak terlalu neko-neko. MUA yang mendandaninya hanya menambahkan beberapa bagian wajahnya untuk terlihat lebih fresh. Menutup kisahnya, Tara Basro mengungkap kunci agar riasan wajahnya dapat terlihat maksimal yaitu dengan cukup tidur. 

Loading...

"Karena base nya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas ditengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata. Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh. Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur!," tambahnya.

Seperti apa ya penampilan Tara Basro dengan riasan natural di hari pernikahannya? Berikut ulasan brilio.net dari Instagram @tarabasro, Kamis (25/6).

1. Angel selaku MUA Tara Basro menggunakan eyeliner silver untuk bagian mata.

foto: Instagram/@tarabasro

2. Kemudian, diberi detail eyeshadow emas di tengah dan dilengkapi dua helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata.

foto: Instagram/@tarabasro

3. Ia pun hanya memakai alas bedak satu lapis saja dan tidak merata ke seluruh wajah. Sehingga, hanya beberapa bagian di wajahnya yang terlapisi bedak.

foto: Instagram/@tarabasro

2 dari 2 halaman

4. Pemeran Maya dalam Perempuan Tanah Jahanam ini memilih warna nude untuk melapisi bibir indahnya.

foto: Instagram/@tarabasro

5. Tara mengaku lebih menyukai makeup natural, meski dalam momen spesial dalam hidupnya.

foto: Instagram/@tarabasro

6. Tara terlihat tetap cantik dan elegan. Nggak salah jika banyak warganet yang memuji parasnya.

foto: Instagram/@tarabasro