Brilio.net - Memiliki rumah hunian yang nyaman merupakan dambaan bagi orang pada umumnya. Tujuan dibangunnya sebuah rumah ialah untuk tempat tinggal yang nyaman dan penuh dengan kedamaian. Dalam dunia arsitektur sebuah bangunan harus memiliki unsur estetik, kokoh dan ramah lingkungan agar penghuni merasa betah untuk tinggal di dalamnya. 

Namanya sedang dibicarakan oleh seluruh jagat media, tak lain dan tak bukan dialah Fajar dengan julukan Sad Boy. Nama Fajar Sadboy mendadak melejit khususnya bagi pengguna aplikasi TikTok. karena berkat unggahan dirinya yang menceritakan kisah percintaan yang tragis. Seolah semua orang ikut merasakan betapa sedihnya Fajar karena ditinggal sang kekasih. 

Di balik kisah sedihnya membuat namanya terus meroket terdapat kisah yang sebenarnya. Rumah kediamannya yang terletak di Gorontalo. Tepatnya berada di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Keadaan rumah Fajar ternyata jauh dari kata mewah. Beberapa dindingnya terbuat dari papan kayu. Di balik kekurangannya terdapat kelebihan yaitu suasana di kediamannya sangat asri seperti di desa. Dihimpun dari brilio.net dari YouTube/@Cinema Art Gorontalo, Sabtu (14/1) berikut ini.