Brilio.net - Arie Untung merupakan salah satu seleb yang sudah cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Arie Untung pertama kali dikenal publik setelah menjadi VJ MTV. Setelah itu ia mengepakkan sayapnya ke dunia presenter dan akting.

Sekarang ini Arie Untung dikenal sebagai seleb yang sudah berhijrah. Bersama sejumlah rekan-rekan artis, Arie menggagas Kajian Musyawarah. Belum lama ini Arie Untung kembali mencuri perhatian publik usai mengunggah potret lawas dirinya. Potret yang diunggah di Instagram itu mengundang tawa banyak pihak, termasuk kalangan seleb sendiri.

"Udah udah aku harap gausah dipuji2 takut riya

Iya dulu emang sering main bola

Tukang cukur masih jarang

Loading...

Belum ada tiaue muka

Plis biasa aja gausah di puji2 ini kayanya kerjaannya face app deh ," katanya dalam unggahan tersebut.

Sederet seleb tak kuasa menahan diri untuk tidak berkomentar.

"Gavin versi gelap," tulis Teuku Wisnu

"Hahahahhaa ini jaman ketemu gue di MTV. ??" kata Olla Ramlan

"Sopo iki? @ariekuntung," ujar Sahrul Gunawan.

Tak hanya kali pertama ini saja Arie Untung mengunggah potret lawas dirinya. Namun pernah beberapa kali dan berhasil menarik perhatian. Seperti apa potret lawas Arie Untung? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @ariekuntung, Rabu (3/6).

1. Wajah imut Arie Untung saat masih kecil. Wajahnya sangat mirip dengan sang anak. "Nih anak pengen banget dibilang mirip sama bapaknya," tulia Arie.

Potrel lawas Arie Untung Instagram

2. Nah ini potret lawas Arie Untung yang bikin heboh baru-baru ini. Sampai sederet seleb tak kuasa menahan diri untuk tidak berkomentar. kayanya Arie masih belum kenal perawatan nih.

Potrel lawas Arie Untung Instagram

3. Daniel Mananta pernah mengunggah potret lawas dirinya bersama Arie Untung. Lihat saja gaya rambut Arie untung maupun Daniel, paling keren pada masanya deh.

Potrel lawas Arie Untung Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel-

4. Wah kira-kira ini zaman kapan ya? Mantan anak Emo ternyata Arie Untung. Sangar abis.

Potrel lawas Arie Untung Instagram

5. Nah ini detailnya, perubahan dari masa ke masa. Setiap orang memang ounya syle sendiri ya. Seperti Arie Untung, sempat beken dengan gaya anak Emo.

Potrel lawas Arie Untung Instagram

6. Ini masa-masa ketika Arie Untung masih di MTV, gayanya anak muda zaman dulu banget.

"Th 2003 jaman msh di mtv, aku dikenalkan sama mas Bongky BIP utk featuring di single pertama di album pertama @seventeenbandid “bintang terpilih” padahal aku bukan penyanyi," tulis Arie Untung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

AKU & SEVENTEEN . Th 2003 jaman msh di mtv, aku dikenalkan sama mas Bongky BIP utk featuring di single pertama di album pertama @seventeenbandid “bintang terpilih” padahal aku bukan penyanyi . Formasi awal masih Dony (vox) @joddie_rose (gitar) @hermanseventeen (gitar) @baniseventeen (Bass) @andi_seventeen (Drum) Dan ternyata temen2 ini sangat seru dan lucu, aku seperti punya keluarga baru di jogja, ya tmn2 ini . Mrk mampir ke hotel kalau kebetulan aku ada event di Jogja, dan jika mrk kebetulan jg ga lagi tur . Ini cuplikan klip ku dng mereka, (abaikan rambut dan suaraku ya) “jibaku” di sutradarai @upieguava , shooting di atap rumah susun tanah abang sekitar 14th yl . Ditengah Waktu berjalan Doni, dan @joddie_rose memilih jalan berbeda, tinggal @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen saat itu, masuk @ifanseventeen menggantikan . Kemarin lusa aku dapet kabar, keluarga Jogja ku dah pergi @baniseventeen dipanggil lebih dulu, Kabar terakhir @hermanseventeen juga ternyata menyusul, padahal 2-3 minggu yl ketemu di kemenpora brg @tommykurniawann tapi ga ada firasat itu akan jadi perjumpaan terakhir kita . Tapi Jika tyt @andi_seventeen tidak jg ditemukan, maka semua personil yg ada kenangannya di klip ini sudah tidak berada di seventeen. Semuanyaa (Semoga segera ditemukan kita doakan yg terbaik Aamiin) . Kita doakan @ifanseventeen yg tegar ya bro menjadi poros dan penyampai pesan doa setiap yg mencintai mereka, yg mkn lagu2nya pernah menjadi salah satu soundtrack di kehidupan mrk, kalau sdh tenang keluarga @kajianmusawarah tetap selalu dibelakangmu broh . Semoga yang pergi dalam keadaan tenang Yang ditinggal dalam keadaan berserah Aamiin . Kirimin Al Fatihah yuk buat mrk . #masyaallahtabarakallah #tsunamiselatsunda #seventeen

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on