Brilio.net - Salah satu member Super Junior membuat heboh seluruh fans K-Pop. Ia adalah Ryeowook yang dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan Ari, mantan anggota girlband TAHITI. Mereka sudah mengonfirmasi bahwa keduanya memang menjalin hubungan.

Dilansir brilio.net dari Soompi, kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh SpoTVNews. Kabar itu pun membuat label SJ yang menaungi Super Junior memberikan konfirmasi yang berisi pembenaran tentang kabar hubungan asmara anggotanya dengan Ari.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan asmara setelah awalnya dekat sebagai senior dan junior," tutur pernyataan dari perwakilan Label SJ, dikutip dari Soompi.

Main vocalist Super Junior kelahiran 1987 ini berpacaran dengan Ari setelah keduanya dikenalkan oleh teman mereka. Dilansir dari Koreaboo, sebelum kabar ini terungkap ke publik, Ryeowook dan Ari sudah sering terlihat bersama. Bahkan, mereka mengabadikan momen pertemuan tersebut dalam sejumlah foto.

Berikut ini brilio.net rangkum, 6 potret romantis Ryeowook Super Junior dan Ari Eks TAHITI yang dilansir dari Twitter @theseoulstory, Jumat (2/10).

1. Sebelum dikonfirmasi sedang berpacaran, keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan berdua.

riowook nggak jelas Berbagai sumber

2. Meski tak selalu pergi berdua dan ada beberapa teman yang ikut, keduanya kerap menyuguhkan kedekatan yang cukup romantis.

riowook nggak jelas Berbagai sumber

3. Pada saat tak ada kabar bahwa keduanya menjalin kasih, fans mengira mereka sahabat dekat yang bak kakak adik.

riowook nggak jelas Berbagai sumber

4. Terlibat dalam satu drama musikal merupakan salah satu penyebab kedekatan merek berdua.

riowook nggak jelas Berbagai sumber

5. Unggahan sahabat tentang kedekatan mereka berdua yang membuat keduanya diketahui berpacaran.

riowook nggak jelas Berbagai sumber

6. Kini manajemen keduanya sudah sama-sama mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari eks TAHITI sudah menjalin kasih.

riowook nggak jelas Berbagai sumber