Brilio.net - Kegemaran Ratna Galih berwisata ke laut membuat sang suami memberikan hadiah berupa kapal pesiar. Lewat channel YouTube-nya, ibu lima anak itu pun menuturkan bahwa kapal tersebut biasa ia gunakan untuk pergi berlibur di Pulau Seribu.

Sayangnya, sejak memiliki anak, intensitas Ratna dalam berlibur menggunakan kapal ini berkurang. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk mengirim kapal miliknya ke Pulau Dewata. Di Bali kapal tersebut ia sewakan kepada wisatawan, sehingga dirinya bisa mendapat pemasukan tambahan.

"Dulu kan aku bolang banget kerjaannya emang pergi ngelaut. terus aku hobi banget snorkling. (Kapal ini) tadinya tuh ditaruh di Jakarta karena kita suka main ke Pulau Seribu. Tapi semenjak aku hamil, ya gitu deh, hamil lahiran menyusui. Hamil lagi, lahiran, menyusui. Baru mau jalan, hamil lagi lahiran menyusui, terus aja gitu. Makanya kapal dikirim ke Bali gitu," kata Ratna Galih.

Dalam sebuah kesempatan saat cuaca cerah, artis peran kelahiran 1988 itu lantas menunjukkan penampakan kapal pesiarnya ke publik. Dari video yang ada, tampak jika kapal tersebut memiliki fasilitas yang cukup komplet, mulai dari toilet, kamar tidur, dan ruang bersantai yang dilengkapi dengan sofa dan televisi.

Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Ratna Galih, Senin (1/3), berikut sejumlah potret kapal pesiar miliknya.

Loading...

1. Selama pandemi, kapal pesiar Ratna Galih jadi jarang digunakan.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih

2. "Selama pandemi ini, selama setahun nggak jalan sama sekali kapalnya. Jadi, ya wajar aja ya kalau terlihat agak tidak terurus," ucap Ratna.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih

3. Ratna Galih mengaku bahwa desain interior kapalnya ia buat sendiri.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih

4. Dari dalam kapal, mereka bisa menikmati hiburan melalui televisi.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih

5. Terdapat sofa panjang yang dapat digunakan untuk bersantai selama di dalam kapal.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih

6. Meski tidak begitu luas, kamar tidur yang ada terlihat cukup nyaman untuk ditempati.

kapal Ratna Galih © YouTube

kapal Ratna Galih-© YouTube/Ratna Galih