Brilio.net - Menuju hari pernikahan yang hanya hitungan beberapa hari, berbagai prosesi acara akan dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui, tepat pada Rabu (13/3) di InterContinental Jakarta Pondok Indah, keduanya melangsungkan acara lamaran.

Prosesi tersebut berlangsung penuh khidmat. Atta dan Aurel sama-sama tak kuasa menahan air mata haru selama acara berlangsung. Pasalnya tak akan lama lagi, keduanya akan menyandang status sebagai suami istri.

Acara lamaran keduanya sangat kental dengan nuansa ungu, ini terlihat dari busana hingga dekorasinya. Tak hanya itu, Aurel dan Atta juga memberikan suvenir cantik kepada para tamu undangan yang hadir. Uniknya, suvenir itu justru bernuansa serba emas.

Penasaran seperti apa kira-kira penampakannya? Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @anaria_souvenir, potret isi suvenir acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Minggu (14/3).

1. Untuk melengkapi acara lamarannya, Aurel dan Atta tentu ingin memberikan bingkisan berupa suvenir untuk para tamu undangannya.

Loading...

isi suvenir Atta Aurel © Instagram

2. Diketahui, suvenir tersebut dikemas dalam kotak berwarna cokelat tua.

isi suvenir Atta Aurel © Instagram

3. Dilansir dari Instagram @anaria_souvenir, Atta dan Aurel memberikan 'Gold Classic Mirror dan Rose Jewelry' dalam bentuk packing box.

isi suvenir Atta Aurel © Instagram

4. Penampakan Rose Jewelry atau kotak tempat penyimpanan perhiasan. Mewah dan elegan!

isi suvenir Atta Aurel © Instagram

5. Sementara itu, untuk cermin sendiri didesain berukuran cukup besar.

isi suvenir Atta Aurel © Instagram

6. Pada bagian kotaknya, terdapat pigura kecil bertulisan nama Atta dan Aurel.

isi suvenir Atta Aurel © Instagram