Brilio.net - Soha Ali Khan merupakan adik dari suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan. Sama halnya dengan sang kakak, Soha Ali Khan juga merupakan seorang seleb terkenal. Ibu satu anak ini pernah akting dengan superstar Bollywood Aamir Khan dalam film Rang De Basante.

Pada 2015 lalu, Soha Ali Khan menikah dengan Kunal Khemu. Dari pernikahannya itu, ia dikarunai seorang anak perempaun yang sangat cantik, bernama Inaaya.

Putri kecil Soha ini sangat cerdas. Ia sangat menyukai seni dan kerajinan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan orangtuanya. Ia senang bermain musik dan membuat suatu karya seperti yang pernah diunggah akun Instagram @kareenakapoorkhan.

Dalam unggahan itu tambah Inaaya membuat Family Tree dan menuliskan kata-kata, "My family."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My beautiful niece #FamilyForever . @sakpataudi @khemster2 @ss0176 @saraalikhan95 @iakpataudi @karishmakemmu @kemmujyoti @ravi.kemmu

A post shared by Kareena Kapoor Khan (@kareenakapoorkhan) on

 

Kecerdasan Inaaya didukung oleh perhatian kedua orangtuanya. Seperti halnya sang ibu, Soha Ali Khan yang begitu memperhatikannya. Cara Soha mengasuh putrinya terbilang cukup menarik, seperti bermain bersama dan lain sebagainya.

Berikut potret Soha Ali Khan saat mengasug anak, benar-benar keiibuan, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @sakpataudi, Kamis (4/6).

1. Meski masih sangat kecil, putri Soha sudah sangat pintar bernyanyi maupun bermain alat musik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy birthday @khemster2

A post shared by Soha (@sakpataudi) on

 

2. Momen ulang tahun sang suami, Kunal Khemu. Inaaya begitu antusias menyanyikan lagu untuk sang ayah.

Instagram @sakpataudi © 2020 brilio.net

3. Soha dan suaminya sangat senang bermain bersama sang anak. Banyak hal yang mereka lakukan untuk mengasah minat dan bakat sang anak. 

Instagram @sakpataudi © 2020 brilio.net

4. Jika ada kesempatan, mereka juga keluar dan bermain bersama. Inaaya memang sangat menggemaskan.

Instagram @sakpataudi © 2020 brilio.net

5. Inaaya mencoba banyak hal, baik bersama ayah maupun ibunya. Tampaknya keluarga ini selalu membiarkan anaknya untuk mengenal banyak hal.

Instagram @sakpataudi © 2020 brilio.net

6. Soha Ali Khan memang sangat peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak. Tak hanya anaknya sendiri, ia pun peduli pada anak-anak lainnya.

Instagram @sakpataudi © 2020 brilio.net