Brilio.net - Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya, menjadi salah satu serial India yang hits pada masanya. Gopi sempat ditayangkan di layar kaca Tanah Air pada 2016. Ceritanya yang seru dan bikin gemas, membuat Gopi jadi banyak penggemar. Bahkan pemeran Gopi yaitu Giaa Manek sempat diundang datang ke Indonesia untuk menyapa fans.

Sedangkan Gopi ini tayang di India sejak 2010 silam. Serial ini sempat mengalami kendala, lantaran pemeran utama tak lagi unjuk peran. Ceritanya kemudian dikembangkan bersama artis-artis baru dan dibuat seolah seri kedua.

Sinetron ini mengangkat kisah cinta perjodohan. Seorang pria tampan, pintar, dan kaya dinikahkan dengan Gopi, wanita 'bodoh' (tidak mengenyam sekolah), lugu, polos, dan berhati hati. Pada awalnya suaminya itu sama sekali tidak menyukai Gopi. Namun perlahan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Tak terasa sudah 10 tahun berlalu, warganet pun begitu kangen dengan tayangan ini. Potret terkini dari para pemainnya juga jadi perbincangan hangat. Tak sedikit yang penasaran seperti apa perubahan dari pemeran Gopi ini. Yuk simak potret terbaru mereka, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (31/5).

1. Giaa Manek identik dengan wajah lugunya, sampai saat ini paras imut itu tetap awet muda.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@gopi_officialantv ; Instagram/@gia_manek

2. Devoleena Bhattacharjee sempat jadi pemeran Gopi setelah Giaa Manek berhenti. Wanita 34 tahun ini begitu cantik natural tanpa makeup.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@bestofserials2 ; Instagram/@devoleena

3. Rucha Hasabnis jadi saudara sekaligus musuh dalam selimut bagi Gopi. Akting wanita berparas cantik ini berhasil membuat gemas penggemar. Rucha baru saja dikarunia anak pertama.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@shineruchahasabnis ; Instagram/@ruchahasabnis

4. Mohammad Nazim berperan sebagai suami Gopi bernama Ahem. Tak lagi muda, tapi parasnya tetap menawan.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@masumdizisii ; Instagram/@khilji_nazim

5. Vishal Singh jadi pria baik hati yang mau mendampingi Rashi. Pria polos di sinetron itu sekarang berubah jadi pria penuh kharisma.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@masumdizisii ; Instagram/@vishal.singh786

6. Rupal Patel punya wajah identik galak. Tapi sebenarnya ia sangat baik pada menantunya, Gopi. Gaya Rupal Patel ini nggak banyak berubah, tetap terlihat keibuan.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@gopi_officialantv ; Instagram/@mishbir_kuku_slayers

7. Vandana Vithlani berperan sebagai ibu Rashi. Sifatnya sangat licik dan amat cerewet. Sampai saat ini sosok Vandana masih eksis di dunia hiburan Bollywood.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@shineruchahasabnis ; Instagram/@vandhanaa_vittlanee

8. Swati Shah sosok ibu mertua dari Rashi, punya hati lembut dan bijaksana. Di tengah kesibukan berkiprah di dunia entertainment, ia tetap mampu berbagi waktu bersama keluarga.

Potret terbaru Gopi instagram

foto: Instagram/@its_hetal_modi ; Instagram/@swaragshah